Scoopy

2 Scoopy Tertuker Lantaran Sama Warna dan Kuncinya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian,sebuah kejadian unik. Yakni bahwa 2 Scoopy Tertuker Lantaran Sama Warna dan Kuncinya. Yoi mas bro dua motor ini kembar mas bro. Lha diparkir di tempat yang sama, akhirnya ketuker dah motornya.

2-Scoopy-Tertuker-Lantaran-Sama-Warna
2-Scoopy-Tertuker-Lantaran-Sama-Warna

Kejadian 2 Scoopy Tertuker Lantaran Sama ini adalah di daerah Cikampek Jawa Barat beberapa waktu lalu. Jadi 2 motor ini tertukar, dan kemudian ndilalahnya ada yang memberikan informasi, jadi dua pemilik motor kemudian saling bertemu untuk bertukeran kembali motornya. Dan dapatlah motor masing-masing mas bro.

2 Scoopy Tertuker Lantaran Sama

Mas bro, 2 Scoopy Tertuker Lantaran Sama ini diposting difb oleh akun fb Asrizal Lubis MantanBujangan di group Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas) dengan statmen berikut :

Maaf Mbah agak oot ..Daerah gejil udah lebih 2 kasus motor ketuker .. kira2 penyebabnya apa ya Mbah motor bisa ketuker gitu? Padahal itu motor baru (Lom 5 tahun) dan mereka ngaku lubang kontak ga dol …

Nah ternyata postingan 2 Scoopy Tertuker Lantaran Sama ini aselinya adalah postingan Siti Dila yang dishare di grup FB Cikampek Bersatu dengan statmen berikut :

Assalaamualaikum Alhamdulillah motor yang ketukar udah ketemu. Terimakasih buat semuanya, terutama buat yang udah ngasih info, Haturnuhun pisan.

Ini dia gambar alias prscr postingan asli 2 Scoopy Tertuker Lantaran Sama ini mas bro :

scoopy-ketuker
scoopy-ketuker

Banyak Warganet Mengalami Ketuker Motor

Mas bro sekalian, dari testimoni warganet tentang 2 Scoopy Tertuker Lantaran Sama ini memang banyak yang menuturkan telah mengalami kejadin ini. Simak saja beberapa komentar berikut :

  • Panji Irawan
    ikon lencana
    Kalo gejil pas jaman SMA dulu.temen satu meja habis beli jupi MX gen1,terus di kelas tunjukin kunci,gejil sandingin sama kunci miong gejil, “lhoo kodenya kok sama”.
    Pulang sekolah ke parkiran trus coba tuker kunci, ya “jreng” on normal.
    ???? kok yo iso kode podo karo bolo sak mejo.
    ???
  • Bhirawa Manggala
    ikon lencana
    Lha dulu nmax mbah malah ketuker ?, sama temen kantor, tau tau pas dirumah ???
  • Iqbal Dewanto
    ikon lencana
    Mau nanya mbah emng slot kunci sekarang sama? dulu gejil nyoba motor pke slot konci itu gak cocok mbah padah satu merk,warna yg remote juga gak konek loh
  • Fiky Cliquerz Jepara
    ikon lencana
    pernh ada yg mosting juga ploduk itu jg pake keyless di pencet buat nyari bekakasnya eh seinnya ada yg idup bekakasnya sama tapi angka platnya beda ?
  • M Arok
    ikon lencana
    Gejil pernah pas mau ngambil motor di parkiran pas lagi masukin kunci eh yang punya motor datang dikiranya gejil mau maling lalu tak tunjukin motor gejil orangnya bilang “oh pantesan”
  • Ahmy Fa Ar
    ikon lencana
    No seri kunci sama , liat aja di batang kuncinya, kalo ngondah, punya temen cbr old sama new mbit aja bisa tukar kunci ?
  • Just U Taa
    ikon lencana
    Sama kaya gejil semalem beli rokok di warung depan gg rumah gejil tinggal ngobrol disamping nya dateng lele juga belanja sama cewe nya itu motor bener bener mirip lucunya motor dia sama gejil kuncinya sama sama nyantol pas dia balik kerumah cewenya nanya katanya “Yang Kamu ganti velg?” eh dia sadar itu bukan motornya di sisi lain gejil panik dong motor gejil kemana dan bingung motor yg ditinggal motor siapa akhirnya gejil tungguin mbah dan bener balik lagi akhirnya cuma bisa ketawa ngakak ?

Beberapa Artikel Kejadian Konci Sama

Mas bro sekalian, di blog bonsaibiker ini memang telah beeberapa kali mengulas kejadian bahwa ada 2 motor yang kuncinya sama. Ada yang nyaris ketuker, ada yang ketuker beneran, ada yang bahkan diteriakin maling, padahal memang lagi ketuker tak sengaja.

Simak saja beberapa artikel berikut :

Tanggapan Petinggi Honda

Terkait kejadian seperti ini, memang redaksi bosnaibiker pernah tanya langsung ke petinggi Honda. Jadi waktu itu Manager Technical Training Departement PT Astra Honda Motor (AHM) Sarwono Edhi angkat bicara terkait hal ini.

Menurutnya kemungkinan terjadi seperti itu memang sangat kecil dan jarang sekali apalagi di wilayah yang sama. Tapi bukan berarti tidak ya. Pasalnya vendor kuncinya itu sendiri memang pasti ada pengulangan kunci. Jadi memang ada peluang 2 kunci akan sama. Namun mas bro bila ada pengulangan produksi kunci, pihaknya akan melakukan pengacakan atau tidak akan menjualanya di wilayah yang sama.

Lebih lengkapnya bisa dilihat pada artikel berikut :
Dari 1000 Konci Motor Satu Type dan Satu Merek, Disinyalir Ada Yang Sama, Weh Ngeri!

Demikian mas bro, artikel tentang 2 Scoopy Tertuker Lantaran Sama Warna dan Kuncinya.

22 komentar pada “2 Scoopy Tertuker Lantaran Sama Warna dan Kuncinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.