Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini. Lha mosok ada Lomba Motor Cross Berakhir Baku Hantam Se RT. Ya maksudnya bukan dua pembalap yang berseteru saja yanb berantem,tapi para pendukung dan krunya ikutan berantem, seru dah. Aihihihihi.

Lomba-Motor-Cross-Berakhir-Baku-Hantam
Lomba-Motor-Cross-Berakhir-Baku-Hantam

Lomba Motor Cross Berakhir Baku Hantam

Mas bro sekalian, kejadian Lomba Motor Cross Berakhir Baku Hantam ini dishare oleh akun fb Rene Brückelt pada 11 oktober lalu. Takni dengan statmen berikut :

 Auch so kann unserer Sport sein.

Nampaknya ini dishare dengan bahasa Jerman. Kemungkinan juga terjadi di sana mas bro. Jadi bukan di Indonesia. Orang-orangnya juga orang bule bukan orang asia mas bro.

Kalau mau ngepoin silakan saja lihat di link di bawah ini :

KLIK SINI

Nah mas bro sekalian, kejdian inibermula dari duel dua corrser yakni yang bernomor 23 dan 73. Awalnya crosser bernomor 73 menyalip corsser bernomor 23 samabil menjatuhkannya. Kemudian meninggalkan crosser bbernomor 23 begitu saja sambil menoleh ke belakang.

Mas bro, lalu kemudian insiden ini disambung insiden lanjutan, yakni gentian nomor 23 nyegat nomor 73. Nampaknya doi gak terima begitu saja dijatuhkan seperti itu. Lalu nyaris baku hantam, nomor 23 nyalip sambil nyenggol 73. Si 73 nya jatuh mas bro. Akirnya keduanya bener-bener terlibat baku hantam.

Nah m as bro,selanjutnya adalah insiden ke 3. Dimana para kru dan pendukung ke dua crosser ini masuk ke lintasan dan ikutan berantem. Wee manteb mas bro, baku hantamnya se RT aihihihi. Rame juga ini mah.

Nah, warganet yang melihat [un juga berkomentar macem-macem. Simak saja berikut diantaranya :

  • Apakah saya baru saja menonton balapan motorcross atau pertandingan sepak bola?
  • Mereka ingin menjadi pembalap. Setiap orang harus disalahkan, bukan diri mereka sendiri. Dan orang-orang serta penonton hanya melakukan sisanya tanpa petunjuk.
  • Oh Tuhanku. Baku Hantam ini adalah bagian dari olahraga hari ini. Insiden ini layaknya seperti melempar sayap depan ke lawan dalam balapan go-kart. Atau menarik rem tangan lawan di moto gp. …….. Setidaknya ada sesuatu untuk ditertawakan. …….

Kok ya ada-ada aja ya mas bro. Ya, demikian kilas artikel terkait Lomba Motor Cross Berakhir Baku Hantam Se RT.