Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, akhirnya Pengemudi Innova L1597 RX Minta Maaf Telah Halangi Ambulans. Yup mas bro, sebagaimana kita share dalam artikel lalu sebuah mobil Toyota Innova L1597 RX dikabarkan Telah menghalangi Ambulans.

Pengemudi-Innova-L1597-RX-Minta-Maaf
Pengemudi-Innova-L1597-RX-Minta-Maaf

Kejadian ini dishare di sosial media lalu menjadi viral. Yakni dihsare dalam bentu vidio di Facebook. Selengkapnya bisa disimak dalam artikel berikut ini :

Innova L1597 RX Dihujat Warganet, Dianggap Halangi Ambulans

Pengemudi Innova L1597 RX Minta Maaf

Mas bro setelah tenar di jagad maya, kemuian diketahui bahwa Pengemudi Innova L1597 RX Minta Maaf di kepolisian. perihalminta maaf ini direkam dalam bentuk vidio lalu dishare di sosial media juga.

Yup mas bro, permintaan maaf ini dishare oleh akun FB Tuman dengna statmen berikut :

#KLARIFIKASI DAN PERMINTAAN MAAF SOPIR INOVA YANG VIRAL HALANGI AMBULANHari Senin 19 Oktober 2020Pukul 21.40 wibTempat ruang kordinasi Satlantas polres MojokertoPermintaan maaf sopir Inova L 1597 RX yang menghalangi laju ambulan Yang sedang bertugas.

Ini dia vidio permintaan maafnya :

Klik SINI

Komentar Warganet Atas Permintaan Maaf Ini

Mas bro sekalian, bberikut ini Komentar Warganet Atas Permintaan Maaf Ini :

  • Idien MucHii : Saya juga supir Ambulance melihat DAPURANe wong sing sok2 an gak gelem minggir kalo ada Ambulance lewat dan merasa punya hak pengguna jalan yg sama… Mentolo tak jejerno muatan mayitku aee…Ben paham, bahwa jenazah pun juga butuh segera di makamkan dn ditunggu sm pihak keluarga yg berduka… Apalagi pasien gawat darurat yg segera membutuhkan pertolongan…
  • Petrus Salim : Iki loh contoh e wong goblok ambulan dihalang halangi harus e dipenjara aja biar ada efek jera
  • Pawang Udan : Lah yo SIM ae b1 goblok e kok ngatok
  • Sastrojengat Concerto : Kurang nekat pilotnya ambulance,cm mbl kecil blm pake ELF sejenisnya/yg lebih besar lagi harusnya bisa nyalip kanan..kudu di training lagi…makan lajur sebelah kanan bisa & boleh ,kasih tanda lampu dim panjang….#pilotInnova spt kata driver ambulance..Gateli不不不不
  • Soegeng RK S R : Semoga Allah swt mengampuni dosa簡mu disaat engkau nanti sedang berada di mobil ambulance dan semoga semua sopir’ Ambulance mau bermurah hati jika engkau nanti suatu saat membutuhkan ambulance.Ingat Pak,hidup ini adalah sementara, sebagai makhluk sosial Qt selalu membutuhkan pertolongan orang lain dan setiap yg kita tanam,kitalah yg akan menuai buahnya.
  • Soegeng RK S R : Sudah jelas tercantum dalam UU.L.L.A.J bahwa setiap yg Emergency Qt wajib mendahulukan.waktu uji teori SIM kan ada materi yg isinya pertanyaan siapa yg wajib Qt dahulukan yaitu PMK & Ambulance

Pengemudi Innova L1597 RX Ditilang

Pengemudi-Innova-L1597-RX-ditilang
Pengemudi-Innova-L1597-RX-ditilang

Mas bro, selanjutnya, pengemudi Pengemudi Innova L1597 RX ini akhirnya ditilang polisi. Seperti nampakdalam foto di atas. Doi minta maaf, lalu simnya dikasih surat bukti pelanggaran lalulintas. Ya kan mengganggu jalan Ambulan yang seharusnya mendapat prioritas itu melanggar UU. Akhirnya kena tilang.