Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini kisah. Ya, ceritanya ada Maling Diketawain Warganet, lha kok bisa. Yup mas bro, maling ini Nyolong CB dengan Modal KLX 150. Lha ndilalahnya kok ya Gagal. Yawis dua motornya dipajangleh warga sambil dicaci dan diketawain.

Maling-Diketawain-Warganet-Nyolong-CB-Modal-KLX
Maling-Diketawain-Warganet-Nyolong-CB-Modal-KLX

Maling Diketawain Warganet Nyolong CB Modal KLX

Yup mas bro, kejadian Maling Diketawain Warganet Nyolong CB Modal KLX ini sempet terrekam kamera dan dishare ke sosial media. Nah kalau mas bro sekalian ingin ngepoin kejadian ini, silakan saja simak yang berikut, Klik aja :

Klik Sini

Oke mas bro, nampaknya ini kejadiannya adalah di daerah Jogja dan sekitarnya, pasalnya kalau liat plat nomor polisinya CB adalah AB 3850 GY. Kabarnya plat AB ini mengambil singkatan dari Nama Amangku Buwono yang merupakan nama lain dari kerajaan di Yogyakarta yang masih ada sampai sekarang ini. Nama tersebut juga senada dengan gelar Sultan Yogyakarta, Hamengku Buwono yang merupakan gubernur DIY.

Yup seperti kedengar dalam rerkaman vidio di atas, bahwa warga berkomentar ngetawain si maling dengan statmen berikut :

“Wong 2020 KLX kok nyolong CB ngene ki, Ya Allah…… ra wangun tenan, ra memper, Lo motormu ketemu Lo, Ya Allah”

Yup mas bro, terdengar penutur dalam vidio ni bahwa pemilik CB tua ini diketahui orangnya dan disampaikan bahwa motornya ketemu.

Aihihihihi. Ada-ada aja mas bro. Kalau liat CBnya yang nopolnya lengkap disinyalir ini motor juga dengan surat-surat lengkap mas bro. Sementara KLXnya gak nampak plat nomor di belakanganya. Kurang tahu persis apakah ini motor bersurat-surat lengkap atau motor bodong.

CB Menjamur Di Tanag Air

Mas bro sekalian, sebagaimana kita ketahui bahwa belakangan ini memang CB Menjamur Di Tanag Air. Hampir di setiap kota ada aja klub CBnya. Jadi CB yang dah karatan dibangun lagi jadi motor tua yang keren dan bertenaga. Jelasnya banyak fans nya mas bro CB tua ini. Jadi mungkin motor sekelas KLXpun kalah pamor sehingga maling malah miling ngincer CB. Makanya dalam kasus ini Maling Diketawain Warganet. Nekatn yolong CB bermodalkan KLX.

Bahkan mas bro, beberapa waktu lalau ada Sebanyak 40.000 peserta dari seluruh Indonesia ikut meramaikan Anniversary 9 Th CB Police Jogjakarta. Tepatnya adalah pada 19. Acara ini diselenggarakan di Pantai Baru, Srandakan, Bantul, selama dua hari Sabtu-Minggu (2-3/11/2019).