Bonsaibiker.com – mas bro sekalain , sebuah berita tilang. Ya ceritanya ada Moge Kawasaki Ninja H2 Ditilang. Kabarnya pemilik moge ini Lupa Bawa Suarat-Surat. Jadi ceritanya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan yang sedang menggelar razia, menahan 2 moge yang tidak dibekali dengan dokumen tersebut.

Moge-Kawasaki-Ninja-H2-Ditilang
Moge-Kawasaki-Ninja-H2-Ditilang

Moge Kawasaki Ninja H2 Ditilang

Mas bro, Moge Kawasaki Ninja H2 Ditilang ini ditulis laman Instagram @satlantas_polrestangsel, Senin 7 September 2020 lalu. Nah ketika itu Satlantas memang tengah melakukan giat Pelaksanakan Pengamanan Aktifitas olahraga pagi sekitaran BSD Barat Jl. Boulevart Pagedangan dan Sekitarnya.

Hal ini dishare langsung dari akun IG @satlantas_polrestangsel sebagai berikut :

*SATLANTAS POLRES TANGERANG SELATAN*

Anggota sat lantas polres tangsel mengamankan 2 kendaraan motor cc besar tanpa kelangkapan surat2 pada giat Pelaksanakan Pengamanan Aktifitas olahraga pagi sekitaran BSD Barat Jl. Boulevart Pagedangan dan Sekitarnya.

Sekaligus mengklarifikasi pertanyaan video polisi yg mengawal romb moge di lampu merah pos polisi german center kami pastikan bukan dari kesatuan satlantas polres tangsel.. namun akan kami tindak lanjuti..
*Dum, terimakasih*
@tangsel.life@kabartangsel6 ming

Ternyata mas bro, postingan ini ditanggapi lain. Ada yang protes mas bro. Menurut mereka yang protes, bahwa Kawasaki Ninja H2 yang ada dalam foto tersebut dilengkapi dengan surat-surat lengkap, hanya saja sang pemilik lupa membawanya.

Jadi kalimat “mengamankan 2 kendaraan motor cc besar tanpa kelangkapan surat2” Mungkin takut ditafsirkan moge tanpa surat-surat alias bodong. Jadi ada yang protes, sebagai berikut!

“Tolong bedakan tidak ada sama ketinggalan, pak,…”

Mas bro sekalian, belakangan kemudian pemilik moge yang kini di web Kawasaki berharga Rp 750 juta tersebut, ternyata memberi klarifikasi melalui Instagram pribadinya. Yakni bahwa motor tersebut sah kepemilikannya. Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atau BPKB dan STNK moge ini ada di rumahnya.

Berikut ini statmen pemilik Moge ini yakni dengan akun iG @wahyu_kandacong :

Gantengan SiKing atau Gorilanya Bro @ben13luck ???
.
Si King.. Kemarin pas SUNMORI sempat diperiksa kelengkapan surat-surat nya oleh @satlantas_polrestangsel dan itu memang hak daripihak kepolisian.dan kita HARUS KOOPRATIF.. alhamdulillah semua ngak ada masalah karena SURAT STNK dan BPKB LENGKAP kk sampai Sertifikat dri kawasaki ada kok.. Hehhehe. Slide 3 BPKB TernakTernaknya ya buat pemanis nya ya.. No DRAMA
.
#SENANGKENCANG#BANYAKTEMANBANYAKREJEKI

Pemilik ini menshare beberapa foto bahkan vidio Surat-surat dan bahkan faktur motor tersebut.

Jadi mas bro, akun instagram yang mengaku pemilik Kawasaki Ninja H2 ini menjelaskan bahwa urusannya dengan pihak kepolisian sudah beres.

Ternyata Kawasaki Ninja H2 Nunggak Pajak

Mas bro, coba yuk kita cek status motor ini di (https://samsat-pkb2.jakarta.go.id/). Yakni dengan modal pelat nomor Kawasaki H2 tersebut. Yakni nomor polisi B 4141 SFV. Yakni yang terdapat padamotor pada foto yang dishare oleh Satlantas Tangsel, dan juga terdapat pada potingan ig pemilik moto ini.

setelah melihat data dari laman Samsat Jakarta, diketahui bahwa motor ini adalah lansiran tahun 2015, dengan nilai jual sekitar Rp. 416,7 juta. Nah, motor ini bener bermerk Kawasaki dengan nopol B 4141 SFV  dan berkode Kawasaki KAWASAKI   ZXT00N. Masal berlaku STNK motor ini adalah masih panjang mas bro, yakni hingga tahun 2023.

Namun, pajak tahunan alias PKBnya yakni dengan nilai Rp8.334.000, ternyata jatuh tempo pada tanggal 7 Agustus 2020 lalu. Jadi pemilik Kawasaki Ninja H2 tersebut menunggak pajak motornya. Mungkin karena Corona ini mas brojadi pemilik belum sempat bayar pajak.

Yup mas bro,hanya kilas artikel terkait Moge Kawasaki Ninja H2 Ditilang.

(https://www.instagram.com/p/CE1F8vnDQPA/?utm_source=ig_web_copy_link)