Genio

Tampilan Baru Honda Genio 2020, Hadir Makin Segar

Bonsaibiker.com mas bro sekalian, ada kabar baru nih dari PT Astra Honda Motor. Yakni bahwa PT AHM menghadirkan Tampilan Baru Honda Genio 2020. Ya motor ini kini Hadir Makin Segar dan Semakin Atraktif.

Tampilan-Baru-Honda-Genio-2020
Tampilan-Baru-Honda-Genio-2020

Tampilan Baru Honda Genio 2020

Mas bro sekalian, Tampilan Baru Honda Genio 2020 ini nampak atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sport dan café lifestyle serta pilihan warna yang variatif. Makin cocok mas bro dengan generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.

Tampilan Baru Honda Genio 2020 dengan desain atraktif ini pada tipe CBS dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon.

Pilihan Warna Genio 2020

Nah mas bro, Genio CBS 2020 ini hadir dengan 4 pilihan warna, yakni :

  1. Radiant White Silver
  2. Radiant Red Black
  3. Radiant Silver Black
  4. Radiant Brown Black.

Genio 2020 tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Tipe CBS-ISS dengan desain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu :

  1. Fabulous Red
  2. Fabulous Matte Brown
  3. Fabulous White
  4. Fabulous Matte Black

Mas bro sekalian, terkait “Tampilan Baru Honda Genio 2020” ini Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mmenyampaikan bahwa stripe dan warna terbaru Genio 2020 ini suai dengan perkembangan tren terkini. Yaknu menyesuaikan gaya hidup penggunanya yang memiliki identitas kuat dalam berkespresi. Kawula muda mas bro.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai bagi generasi muda. Berbekal mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Fitur Genio 2020

Honda Genio ini dibekali fitur-fitur penunjang, mulai dari :

  • ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter.
  • Di bagasi tersedia power charger.
  • fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis.
  • Brake lock, sistem pengereman combi brake.
  • Side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Spesifikasi Mesin Genio 2020

Spesifikasi Mesin Honda Genio2020 adalah :

  • Berteknologi eSP (enhanced Smart Power)
  • Kubikasi 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.
  • Power maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.
  • Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik dengan kecepatan maksimal yang mampu menyentuh 94 km/ jam.

Teknologi Honda Genio

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish. Kemudian lampu sein terpisah di bagian cover bodi. Hal ini memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Selain itu panelmeter digital yang memberikan kemudahan dalam membaca kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO, ini makin enak dan mudah dipahami. Kemudian penggunaan bahan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Teknologi mesin eSP pada Honda Genio ini dipasang dengan keluaran bahwa motor ini irit dalam penggunaan BBM. Tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi BBM Genio ini di angka 59,1 km/liter (fitur ISS on). Nah mas bro, dengan demikian Genio mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesindah standar emisi Euro 3 mas bro.

Selenjutnya Genioini menggunakan ACG starter, halus saat mesin dinyalakan. Nggakda blethaknya. Kemudian juga menggunakan fitur ISS (Idling Stop System) khas Honda. Jadi saat dipake mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali cukup dengan memutar tuas gas.

Adapun teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) pada motor ini diketahui bahwa, struktur frame ini dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling. Jadi mas bro, motor mudah dikendarai dan nyaman saat bermanuver.

Teknologi frame eSAF, membuat Honda Genio lebih lincah, dan nyaman dikendarai. Rangka Honda Genio didesain untuk menghadirkan ruang yang efisien. Yakni terbukti dengan hadrinya kapasitas bagasi 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

Harga Genio 2020

Honda Genio model 2020 ini dibanderoll on the road (OTR) Jakarta Rp 17.680.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.150.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Yup mas bro, demikian artikel terkait Tampilan Baru Honda Genio 2020.

33 komentar pada “Tampilan Baru Honda Genio 2020, Hadir Makin Segar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.