Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ngeri nih, Geng Motor Serang Pemukiman Warga di Bogor, Lagi Ronda. Ngerinya, merekaini pada bawa Clurit dan pedang. Aksi brutal geng motor di wilayah Kota Bogor ini terekam CCTV masjid. Pastinya mas bro, warga pada gerah dengan aksi yang meresahkan ini.

Geng Motor Serang Pemukiman Warga di Bogor
Geng Motor Serang Pemukiman Warga di Bogor

Geng Motor Serang Pemukiman Warga di Bogor

Mas bro, penyerangan geng motor ke kampung warga di bogor ini, tepatnya terjadi di Jalan Brigjen Saptadji, Kampung Cemplang Baru, Kelurahan Cilendek, Kecamatan Bogor Barat. Insiden ini berlangsung pada hari Selasa (20/10) dini hari. Aksi mereka terekam CCTV masjid. Kemudian rekaman aksi brutal ini dihsare ke sosial media dan menjadi viral.

Berikut ini 2 vidio rekamannya, silakan di klik untuk melihatnya :

Klik SINI Vidionya

Seperti nampak dalam vidio di atas, bahwa seorang warga, Wahyu (20) memberikan kesaksian bahwa waktu kejadian ia baru saja beres makan di warung dekat lokasi penyerangan. Pas nengok keluar ternyata ada suara-suara berisik. Dan di jalan memang udah rame geng motor ini.

Nah mas bro, tempat ia makan dengan jalan raya memang cukup dekat hanya sekitar 50 meter. Dah usai dia dengar suara bising motor, tiba-tiba para geng motor ini menyerang masuk ke dalam perkampungan.

Jadi tak kurang dari 10 orang geng motor yang berlari menuju perkampungan sambil menenteng berbagai macam senjata tajam.

Kayak yang di vidio ini mas bro, pria ini langsung masuk dan tutup rolling door. Lalu dia bilang dah gak tahu lagi gimana kejadiannya. Selebihnya hanya dengar suara berisik.

Masih menurut saksi ini, sebagaimana dikutip dari metropolitan ID, insiden penyerangan tersebut ini terjadi begitu cepat, cuman kurang lebij 3 menit an mas bro. Geng motor ini usai melakukan penyerangan langsung pergi.

Secara terpisah, masih dari sumber di atas, Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sundarti angkat bicara. Menurtunya pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkait insiden brutal ini.

Sementara itub Kanit Jatanras Polresta Bogor Kota, Ipda Roy menjelaskan bahwa kini jajarannya telah melakukan penyelidikan melalui rekaman CCTV masjid.