News Oto

Onderdil Motor Diobral Murah di Pati, Mesin, Ampek 1 Motor Utuh

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar dari dunia permotoran bekas. Ya, ini ada kabar bahwa Onderdil Motor Diobral Murah di Pati, Bahkan ampek 1 Motor Utuh. inilah dia pasar bekas Triwil Juana, Di Desa Sinoman, Kecamatan Pati, Kabupatan Pati Jawa Tengah.

Onderdil Motor Diobral Murah
Onderdil Motor Diobral Murah

Onderdil Motor Diobral Murah

Yup mas bro, di Sini mas bro sekalian bisa nemuin Onderdil Motor Diobral Murah, Mesin gelondongan, bahkan 1 motor utuhpun juga. Ma bro sekalian, juga bisa mendapatkan part-part motor-motor lama atau motor antik di sini. Pasalnya kadang susah cari di pasaran, ataupun kalau ada kadang harganya mayan tinggi mas bro. Nah kalau di sini, wee, aseli diobral murah mas bro.

pasar-triwel-Pati
pasar-triwel-Pati

Mas bro, bagi seorang bulider, atau penggemar motor antik tak jarang mencari rangka motor untuk dimodif sesuai keinginan. Nah, biasanya kalau rangka motor asli, yang masih bagus, sang empunya motor eman, atua sayang. Makanya lebih suka dengna mencari rangka bekas yang tak jarang cuman dijual kiloan seperti ini mas bro.

Jadi misal rangka Honda Astrea Grand yang mau dibikin Astrea 800 tapi ternyata rangka aselinya masih bagus, ya banyak orang yang mending pilih cari rangka bekas lalu dipotong-dilas sesuai keinginan sehingga bisa mirip 800. Nah bahan ini bisa anda dapatkan dengan mudah di daerah Triwil ini.

Namun karena di situ ada lautan motor bekas, baik yang masih terpasang atau dah pretelan, anda harus dengan sabar, telaten, dan teliti mencari mas bro. Demikian juga kalau mau cari mesin segelondong, ya harus teliti, kadang juga mesin dah bosok. Namanya juga pasar motor rongsok mas bro.

Beberapa bahkan anda dipersilakan cari sendiri, bongkar sendiri, pilih sendiri part yang anda inginkan. So, jadi kalau beli di sini, bagi para pemula, ya non recomended lah. Anda musti bener-bener mengenal onderdil yang anda cara, tahu harga aslinya, lalu tahu rusak-tidaknya. Baru deh ke sini mas bro.

Nah, soal harga, aihihi, ada yang harga kiloan, ada juga yang harga borongan. Biasanya ada yang diborong beberapa barang atau part, lalu baru dikasih harga yang sudah barang tentu murah. Ada juga yang gelondongan mas bro. Satu mesin utuh.

Nah di sini kebanyakan motor-motor tua ya mas bro. Mulai Astrea 800, Grand, Win, Shogun, Thunder dll. Ya memang kadang ada motor baru, yang bekas tabrakan, model vario, beat dan sebagainya.

33 komentar pada “Onderdil Motor Diobral Murah di Pati, Mesin, Ampek 1 Motor Utuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.