Angkot Dibakar Pemotor Yang dipatahin Giginya Oleh si Supir, Gara-gara Saling Pelototan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ngeri ini, friksi di jalan antar sesama pengguna jalan. Angkot Dibakar Pemotor Yang dipatahin Giginya Oleh si Supir, Gara-gara Saling Pelototan.

Angkot-Dibakar-Pemotor-Yang-dipatahin-Giginya-Oleh-si-Supir
Angkot-Dibakar-Pemotor-Yang-dipatahin-Giginya-Oleh-si-Supir

Angkot Dibakar Pemotor Yang dipatahin Giginya Oleh si Supir

Mas bro sekalian, insiden berdarah ini yakni cekcok antara pengguna jalan di Kabupaten Tangerang berakhir dengan terbakarnya satu mobil angkutan kota jurusan Bitung-Jatake. TKP tepatnya di kawasan Bitung, pada hari Kamis (22/10).

Vidio kejadian Angkot Dibakar Pemotor Yang dipatahin Giginya Oleh si Supir ini menjadi viral setelah diunggah ke media sosial. Dari video yang beredar memang memperlihatkan bagaiman kobaran api melahap seluruh bagian badan mobil angkot tersebut. Ya hangus mas bro.

Kronologis Angkot Dibakar Pemotor Yang dipatahin Giginya Oleh si Supir

Menurut ciutan akun IG Nengupdate, kronologis kejadiannya adalah bermula ketika pengemudi sepeda motor berboncengan dengan rekannya hendak menyalip angkot ini. Hanyasaja kabarnya sopir angkot tidak memberikan jalan.⁣

Dua pengemudipun saling liat-liatan hingga kedua nya memutuskan untuk berhenti dipinggir jalan.⁣ Supir angkot langsung bawa besi dari dalam angkotnya. Kemudian dia pukul wajah pemotor sampe terluka dan gigi nya patah.⁣ Kabarnya samapi 3 gigi yang patah.

Kabarnya kemudian supir angkot kabur tapi berhasil dikejar sama pemotor. Nah ketikaa angkot berhenti supirnya langsung melarikan diri. Supir ini meninggalkan angkotnya dijalan.⁣ Nah melihat hal ini pemotor langsung mecahin kaca angkot kemudian membakar mobil ankot tersebut lantaran ada sebuah korek di dalam angkot tersebut.

Keterangan Polisi

Menanggapi hal ini Kapolsek Curug, Kompol MH Panjaitan angkat bicara. Menurutnya sebagaimana dikutipdari merdeka, insiden tersebut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Yang terbakar ini adalah mobil angkot trayek 01 dengan nomor polisi B 1536 CTX.

Kejadian pembakaran mobil angkot menurutnya ya sama seperti yang telah diceritakan di atas. Jadi sopir angkot tidak memberikan jalan lalu terjadilah keributan ini.

Mas bro sekalian, selanjutnya petugas kepolisian setempat mengamankan keduanya kurang lebih selama satu jam setelah kejadian. Kedua pelaku berinisial AA (sopir angkot) dan YPW (pengemudi motor).

Keduanya ditahan polisi lalu diperiksa. Kemudian keduanya diminta membuat laporan. Yakni supaya bisa ditetapkan sebagai tersangka dengan tindak penganiayaan dan perusakan barang.

2 komentar pada “Angkot Dibakar Pemotor Yang dipatahin Giginya Oleh si Supir, Gara-gara Saling Pelototan

  • 25 Oktober 2020 pada 06:19
    Permalink

    Masuk penjata ke 22nya dan dimasukin dalam 1 sel akhirnya setelah keluar menjadi saudara.hahah

    Balas
  • 25 Oktober 2020 pada 09:45
    Permalink

    Harusnya itu supir sekalian dibakar

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: