Jazz Tabrak 3 Motor Diamuk Warga, Disinyalir Mabuk, Ini Data Faktanya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah mobil Honda Jazz Tabrak 3 Motor Diamuk Warga. Pengendara mobil Honda Jazz merah ini disinyalir berkendara dalam mabuk sehingga mobilnya zig-zag tak terkendali lalu nyruduk 3 motor ini. TKP adalah di sepanjang Jalan Raya Rogojampi, Banyuwangi.

Jazz Tabrak 3 Motor Diamuk Warga
Jazz Tabrak 3 Motor Diamuk Warga

Tepatnya TKP adalah tepatnya di depan Counter Jaya Phone Celluler Desa Rogojampi Kecamatan Rogojamp. Kejadian adalah pada pukul 21.30 WIB, hari Kamis (22/10/2020) malam.

Jazz Tabrak 3 Motor Diamuk Warga

Mas bro, kejadian Jazz Tabrak 3 Motor Diamuk Warga ini

dishare oleh akun fb Hildaadlih dengan statmen berikut :

ย Yang habis tarik sessss,,,!!! SemongkoJadi pelajaran buat kita kalo di dalam pengaruh miras mending jangan nyetir apalagi kalo bisa nyetir cuma asal”an…bahaya๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘TKP Rogojampi

Diamuk Warga Yang Marah

Mas bro sekalian, lantaran menabrak 3 motor dan tak kunjung berhenti, massa murka terhadap ulah pengemudi ini. Massa sempat merusak mobil honda Jazz Merah ini. Ya untungnya polisi langsung datang dan melakukan evakuasi terhadap pengendara dan penumpang mobil dari amuk warga yang sudah marah ini.

Yup warga makin murka lantaran pengemudi Jazz ini takkunjung keluar dari dalam mobil. Kejadian ini terrekam ke adalam kamera dan dishare di beberapa vidio diantaranya :

Klik INI

Klik INI

Klik INI

Pengemudi Mabuk dan Zigzag

Mas bro, terkait hal ini, Kanit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala, pada hari Jumat (23/10/2020) lalu memberikan statmen. Bahwa pengemudi mabuk. Hal ini diketahui lantaran saat diperiksa polisi, orang ini bau alkohol. (Dikutip dari Detik)

Penabrakan dan Korban

Data Kendaraan terlibat :

  1. mobil Honda Jazz bernopol P 1778 GT Sebagai Penabrak
  2. Honda Beat bernopol P 5405 UP
  3. Honda BeAT warna merah putih nopol P 6511 XZ
  4. Yamaha Vega nopol S 3124 XA
  5. Mobil Xenia (Belum ada keterangan)

Identitas Orang yang Terlibat:

  1. Pengendara Honda Jazz, yakni MHF (26) warga Desa Gontor, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.
  2. Penumpang Mobil Jazz yakni END (28) warga desa Karangbendo, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi Jawa Timur.
  3. Pengendara Sepeda Motor Honda Beat bernopol P 6511 XZ yakni WLN (32), perempuan asal Desa Gombolirang Kecamatan Kabat yang melaju dari utara ke selatan.
  4. Pengendara Honda Beat hitam nopol P 5404 UP yang bernama Andika Eka warga Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore.
  5. Pemboncceng Honda Beat bernama Dewi Sri Astutik warga Desa Kalibaru Wetan Kecamatan Kalibaru.
  6. Pengendara motor Yamaha Vega nopol S 3124 XA yang bernama Yudi, warga Desa Lemahbangdewo Kecamatan Rogojampi.

Kronologis Jazz Tabrak 3 Motor Diamuk Warga

Ms bro sekalian, terkait Kronologis Jazz Tabrak 3 Motor Diamuk Warga ini Kanit Laka Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala angkat bicara sebagaimana dikutip Visfm. Kecelakaan ini bermula ketika Mobil Honda Jazz bernopol P 1778 GT yang ini melaju dari selatan ke utara.

Kemudian pada saat melintas di kawasan Jalan Raya Rogojampi, tepatnya di depan Counter Jaya Phone Celluler Desa Rogojampi Kecamatan Rogojampi, mobil Honda Jazz tersebut berusaha menghindari becak. Mobilpun kemudian oleng ke kanan. Pada saat bersamaan ada sebuah sepeda Motor Honda Beat bernopol P 6511 XZ yang di kendarai WLN (32) yang melaju dari arah berlawanan, yakni utara ke selatan.

Selanjutnya mobil Jazz ini gak berhhenti dan tetap melaju. Mobilpun lalu menabrak beberapa kendaraan. Yakni sepeda motor Honda Beat bernopol P 5405 UPย  yang dikendarai AEP (26) yang juga melaju berlawanan arah dengan Honda Beat tadi. Yakni ddari utara ke selatan.

Selanjutnya mas bro, Jazz ini menabrak sepeda motor Yamaha Vega bernopol S 3124 XA yang dikendarai YD (35) yang berada di belakang sepeda motor Honda Beat tersebut.

Seorang saksi bernama Rochman mengaku, kendaraan berhenti sekitar 800 meter dari lokasi kecelakaan pertama. Mobil ini berhenti diduga lantaran radiatornya bocor. Massa lalu sempat akan menghakimi si sopir Jazz ini. Ya, massa marah, lantaran pengendara tak mau keluar, massa kemudian merusak kendaraan tersebut. Seperti nampak dalam foto, mobil ancor mas bro.

Korban

Dalam insiden ini jelasnya ada kerugian korban baik material maupun nonmaterial berupa luka.

Dalam insiden ini ada 2 orang pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah. Yakni :

  • WLN mengalami Luka terbuka pada paha kirinya.
  • YD mengalami luka pada kelaminnya.

Kedua korban dilarikan ke PKU Muhammadiyah Rogojampi guna mendapat penanganan medis.

Sementara itu mobil Honda Jazz tersebut rusak parah pada bagian depannya. Bahkan, si pengemudinya sempat dihajar massa setelah diketahui dalam kondisi mabuk berat. Untuk ketiga sepeda motor tersebut juga mengalami kerusakan.

Mas bro, petugas kepolisian yang mendatangi TKP langsung mengevakuasi korban dan seluruh kendaraan. Yakni dibawa ke ke pos lalu lintas terdekat. Sjeauh ini kerugiaan material dari peristiwa ini di perkirakan mencapai Rp 50.000.000. Rupiah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: