Mitsubishi

Pajero Sport Pake Strobo Viral di Solo, Terakhir Terciduk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dimana Pajero Sport Pake Strobo Viral di Solo. Berita ini viral dalam bebrerapa hari ini dishare di sosial media. Nah mas bro, setelah viral Terakhir Terciduk ternyata mas bro. Pak polisi memanggil penggunanya ke kantornya untuk diedukasi.

Pajero Sport Pake Strobo Viral di Solo
Pajero Sport Pake Strobo Viral di Solo

Pajero Sport Pake Strobo Viral di Solo

Mas bro, Pajero Sport Pake Strobo Viral di Solo viral di sosmed, salah satunya adalah seperti yang dishare oleh akun fb Yoga Setyawan pada 23t Oktober lalu dengan statmen berikut :

Izin jalur min td saya di bangjo tipes, ada suara sirene saya kira ambulan. Eh taunya pajero plat hitam AD 8055 B, pake sirene strobo sama toa di suruh minggir semua sampai mobil depan saya ngerem ambil kiri langsug untuk tidak menabrak. Tolong di tindak tegas seperti ini bukan prioritas, setau saya kalau ada voridjer atau plat dinas milter baru boleh ada strobo toa dan sirene, mbok ya sebagai sesama pengguna jalan saling menghormati, jangan yang lain di suruh minggir semua.

Nhapunten nek wonten salah lepat.Update:Sepertinya sudah di tindak oleh yang berwenang kalau dilihat dari komentar2 di bawah, komentar saya sertakan, terimakasih kepada masyarakat dan jajaran yang berwenang karena cepat untuk menanggapi keresahan masyarakat.Masalah sudah si selesaikan oleh pihak berwajib, kolom komentar saya tutup, biar tidak menenggelamkan postingan lainya, terimakasih.

Vidio Kejadian

Mas bro ada 2 vidio yang dishare oleh akun FB in yakni vidio pertama adalah kejadian dimana Pajero ini melju di jalan dengan menggunakan Strobo. Dan vidio yang ke 2 adalah pajero dah di kantor polisi untuk diperiksa. Simak saja berikut :

Vidio 1 Klik SINI

Vidio 2 Klik Sini

Yup mas bro, setelah kabar ini viral nampaknya Polsek Kartosuro langsung melakukan pemanggilan terhadap pengemudinya. Yup mas bro, Mobil Pajeor bebrikut pengemudianya kemudian ke Polsek Kartosuro, lalu mobilpun diperiksa. Nampaknya sernya kemudian diedukasi mas bro.

Penemgudi-pajero-pake-strobo
Penemgudi-pajero-pake-strobo

Entah ditilang atau tidak, kurang tahu persis mas bro.

30 komentar pada “Pajero Sport Pake Strobo Viral di Solo, Terakhir Terciduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.