Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar tilang nih. Ninja ZX25R Ketilang, Lantaran Pake Kenalpot Brong. Belakangan memang marak motor-motor sport yang gak pake knalpot standar ditilang polisi.

Ninja ZX25R Ketilang
Ninja ZX25R Ketilang

Yup mas bro sekalian, banyak sekali motor sport mulai dari 150, hingga 250 ditilang.

Ninja ZX25R Ketilang

Hal ini dishare oleh akun IG @billaaaid dengan statmen berikut 20 jam lalu:

Pakpol lgi PMS mereun … gokilll besok2 gamau mori dlu ah 🥺 gws ya temen2 yang pda kena tilang 🥺

Beberapa foto dan satu vidio yang menunjukkan hal ini. Kalau mau ngepoin mas bro, silakan saja klik untuk melihat:

Klik SINI

Ii beberapa foto lainnya mas bro:

Sayangnya mas bro,ini tidak disebutkan di mana posis razianya. Namun spertinya ini di daerah Jakarta dan sekitrnya, karena banyak yang menggunakan plat motor B.

Sementara itu dalam vidio di link di atas, nampak seorang pengguna motor sport yapake knalpot razing, digeber polisi gasnya, lalu kuping pengendaranya dideketin ke knalpotnya.

Atas kejadian ini, warganet komentar macam-macam mas bro. Ada yang mengujat polisi karena melakukan ini.Namun banyak juga warganet mendukung pak polisi karena menilai knalpot ini memang brisik dan mengganggu.

Simak berikut beberapa komentarnya :

  • doni_maolana13 : Suka heran geber di kuping, padahal bawa motor kan di jalannan bukan di samping kuping orang, ya emang kedengeran kenceng kalo di jalan. Tapi yang wajar aja pa ngasi hukumannya wkwkkew
  • el_ayyub : Teruntuk bapak polisi semoga bapak baca komen ini ya pak. Pak kita pengguna knalpot racing mengakui memang knalpot kami berisik, tapi orang mendengar suara knalpot kami di jalan gak seperti mendengar lgsg pas deket telinga pak ! Saya tau pak tujuan bapak mengingat kan tapi g begitu caranya pak cara lain banyak pak yg manusiawi, bisa di sita aja knalpot nya atau di ancurin lah. Kalo begitu nanti kuping orang budeg gmn? Malah nambah masalah pak. Gt aja komentar saya kalau ada salah2 kata mohon di benarkan brader
  • arieflukmanhakim24 : Walaupun salah harusnya ngga gitu juga petugasnya… emang kalo pake knalpot racing pasti yg punya motor geber* ditelinga orang??? Kagak kan……. Cukup ditindak dengan di tilang aja, kalo diangkut gitu pasti juga nanti dihancurin juga ini……. dan ada beberapa yg knalpot racing di pake db killir biar suaranya diredam, harusnya dicek juga pake db meter…. (apa kabar moge dan harley)
  • siikbal : Good pak Pol 👍 brisik emang tuh motor2 brong