Berita Umum

Perampok Pake Motor di Bathin Solapan, Warganet Protes Banyak Petugas tapi Tak Beraksi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Kawanan Perampok Pake Motor di Bathin Solapan Kejaidan menurut sumber ini adalah di pintu tol Medan arah Tebing Tinggi. Namun, kalau lihat vidionya, kejadian adalah di Bathin Solapan. Nah mas bro, pas kejadian banyak perampok pake motor ini berkeliaran, tapi nampaknya petugas tak beraksi, makanya Warganet Protes. Jadi kemungkinan memang ini truk tujuannya medan, tapi dirampoknya di Riau.

Perampok Pake Motor di Tol Medan
Perampok Pake Motor di Tol Medan

Kejadian Perampok Pake Motor di Bathin Solapan ini adalah pada Sabtu, 24-10-2020 kemarin lusa.

Perampok Pake Motor di Bathin Solapan

KejadianPerampok Pake Motor di Bathin Solapan ini dishare oleh akun fb Irvan Hariadi ke group Motuba dengan statmen berikut :


▶ PDSI*PERSAUDARAAN DRIVER SELURUH INDONESIA
Asallam muallaikum wr wb lurr.
Harap berhati” yg mau melintas tol medan semlm kawan sya mau di rampok di tol.medan arah tebing tinggi,
Yg heranya pjr diem aja sudah tau bawa parang N pipa malah di kasih kabur
Klo mlm hari meding di istirahatin di RM kawalan yg ada lurr. . . Sudah 3 hari berturut” kata petugas pintu tol sering mobil di kejar” rampok smpai masuk pintu tol. Sekian dan terimakasih saher ke grup sebelah lurr??

Kalau mas bro mau lihat vidionya silakan klik :

Klik SINI

Atau KLIK SINI

Mas bro sekalian, nampakseperti pada captur foto atau vidio di atas. Nampak pemotor ini dengan santainya lalulalang di pintu tol ini padahal nampak di situ ada mobil petugas. Inilah yang memicu rekasi keras warganet.

Simak saja komentara berikut ;

  • Achmad : Kami bela NKRI mati2 an demi keamanan.Dan terciptanya damai dan tentram…Tapi kenapa kamu hanya diam saja..saatMelihat kejahatan di depan mu..dan sudah jelas melnggar hukum..motor masuk area gate tol.di biarin saja .ada apa dengan mu..suda ciut kah nyalimu.melihat sajam..??
  • Sony Irawan : Mungkin saran saja…kalo memang terjadi pemalakan nekat seperti itu dan sudah hampir memasuki pintu tol Tabrak aja..Kan pasti ada bukti cctv kalo kita melakukan pembelaan karena sedang di palak..Namun jika dalam proses hukum dengan bukti cctv sopir masih dipermasalahkan,patut dipertanyakan Hukum Negara ini..
  • Ahmad Ulul Albab : ITU PJR LIAT MOTOR LAWAN ARAH MASUK TOL KOK NDAK LIHAT ATAU NINDAK…??AMIT NUWUN SEWU NOPO NGANU NGGIH ???
  • Zexk Noris Kingers : Polisi nYa ga bawa beceng kali, maka nya cuek??Daripada kena sabet, mending bodo amatin kata pak pol nya?
  • Einnor DoeViralin, mbah.. Itu mtr lawan arah, bawa sajam, di jalan toll pulak, papasan sm PJR, PJR nya ngasih jalan.. Rare ini, mbah.. Epic moment

Demikian artikel Perampok Pake Motor di Bathin Solapan, semoga ada perhatian dari petugas.

One thought on “Perampok Pake Motor di Bathin Solapan, Warganet Protes Banyak Petugas tapi Tak Beraksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.