Berita Umum

Truk Minuman Bersoda Terguling di Mojokerto, Muatan Jadi Rebutan Warga

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Truk Minuman Bersoda Terguling di Mojokerto. Nah mirisnya mas bro, Muatan Jadi Rebutan Warga. Alamak!

Truk-Minuman-Bersoda-Terguling-di-Mojokerto-Muatan-Jadi-Rebutan
Truk-Minuman-Bersoda-Terguling-di-Mojokerto-Muatan-Jadi-Rebutan

Mas bro, kejadian keccelakaan ini adalah pada hari Jumat (23/10/2020) lalu. Truk ini dikemudikan Sigit (45).Waktu itu truk tersebut oleng ke kiri, kemudian truk menabrak tiang rambu lalu terbalik. Ya memang tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini mas bro. Namun kerugian mayan banyak. Muatannya dijarah warga mas bro. Diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah kerugiannya ini.

Truk Minuman Bersoda Terguling di Mojokerto

Mas bro, dalam beberapa foto terkait insiden Truk Minuman Kaleng Terguling di Mojokerto ini, nampak sejumlah anak-anak dan warga berebut minuman bersoda tersebut. Truk ini sendiri menalami kecelakaan di jalan raya Ra. Basuni, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Jawa Timur.

Kejadian Truk Minuman Bersoda Terguling ini dishare oleh akun FP Jawa Pos dengna statmen berikut :

…Sejumlah anak-anak dan warga berebut minuman bersoda dari truk pengangkut yang mengalami kecelakaan di jalan raya Ra. Basuni, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Jawa Timur,. Truk yang dikemudikan Sigit (45), tersebut oleng ke kiri menabrak tiang rambu lalu terbalik, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah serta minuman yang diperebutkan warga.
.
Foto; SOFAN KURNIAWAN/JAWA POS RADAR MOJOKERTO
.
#jawapos#jawaposcom#jawaposfoto … Lihat Selengkapnya

Mas bro, kajadian ini mendapat sorotan dari warganet. Banyak yang menyuarakan kritikan, kenapa harus dijarah, bukannya dikumpulin untuk dikembalikan. Berikut ini beberapa pendapat warganet :

  • Aryo Mokojujur ; Sebaikx org tua dan Warga di Sana hrs Memberi pengertian sama anak2 agar tidak mengambil barang2 itu. Kasihan sdh jatuh tertimpa tangga pula.Didik anak2 agar tau menghargai dan menghormati orang lain.
  • David Gunners : Seharusnya gotong royong mengumpulkannya bukan malah mengambilnya. Ini malah jadi musibah 2 kali bagi bpk supirnya. Akal sehatnya dimana ?
  • Medina Rachmania Yuniar : Biasanya ada provokator nya tuh. Harusnya dibangun kesadaran , dalam keadaan ada yg kecelakaan gini, atau ada musibah banjir sgala macem. Yg diajarin tuh empati bukan mengambil kesempatan dalam kesempitan. Miris
  • Wong Edan Kui Bebas : Itu bukan hak warga .ya Allah kecelakaan malah menjadi ajang rebutan barang gratis.bukanya di tolong Dimana akal sehat mu .di mama peri kemanusiaan mu …itu juga barang milik orang.mungkin itu sopir hanya bekerja.kasihanilah dia ..dia sudah kecelakaan malah barang barang kalian ambil ..apa kalian gak malu…..

Nah mas bro, bagaimana pendapat anda terkait insiden Truk Minuman Bersoda Terguling di Mojokerto, Muatan Jadi Rebutan Warga ini?

31 komentar pada “Truk Minuman Bersoda Terguling di Mojokerto, Muatan Jadi Rebutan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.