Satria

All New Satria F150 Model 2020 Digelontorkan Suzuki

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada kabar baru nih, dari kubu Suzuki. Bahwa All New Satria F150 Model 2020 Digelontorkan Suzuki. Yaup amas bro, tepat di tahun 2020 ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan berbeda yang memberikan gaya terbaru pada Suzuki All New Satria F150, andalan suzuki di segemen ayam jago.

All New Satria F150 Model 2020 Digelontorkan
All New Satria F150 Model 2020 Digelontorkan

All New Satria F150 Model 2020 Digelontorkan

Yup mas bro, All New Satria F150 Model 2020 Digelontorkan dengan penyegaran yang mantap pada warna dan desain striping. Yakni melalui kombinasi warna baru yang berani, antara lain Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue.

Jadi mas bro, warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi. Ini juga merupakan kombinasi dari warna lain yang mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian mas bro.

Sementara itu yang suka dengan gaya yang lebih dewasa, SIS turut menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red yang mempesona. Keduanya tetep dengan spek yang sama mas bro.

SATRIA-F150-TITAN-BLACK-PRL-BRIGHT-IVORY
SATRIA-F150-TITAN-BLACK-PRL-BRIGHT-IVORY

Harga All New Satria F150 Model 2020 Tetap

Mas bro, meski All New Satria F150 Model 2020 ini tampil baru dengan perubahan gaya ke arah yang lebih menawan, namun perihal harga tidak ada perubahan, yaitu senilai Rp 25.360.000,- (on the road DKI Jakarta. Harga wilayah lain menyesuaikan) untuk kedua varian.

Yup mas bro, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales menyampaikan statmennya terkait pembaharauan Suzuki ini sebagai berikut :

“……, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia”. 

Sekilas tentang Suzuki All New Satria F150

Suzuki All New Satria F150 pertama kali dikenalkan tahun 2016 dengan tetap membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi. Lahir dengan modal gaya desain yang merepresentasikan kehidupan generasi muda.

Kemudian juga berbegka mesin bertenaga besar berkubikasi 150cc, dengan mengaplikasikan beragam teknologi dan spesifikasi teknis yang sangat superior di kelasnya. Intipa saja yang berikut mas bro :

  • Sistem pengkabutan elektronik (fuel injection)
  • mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft) menyajikan adrenalin tinggi

Ingat mas bro, All New Satria F150 dibekali fitur-fitur canggih menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Yakni mulai dari:

  • instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi yang mudah dipantau,
  • lampu depan LED yang terang
  • Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan.

Pokoknya keren. Yup mas bro, demukian artikel terkait All New Satria F150 Model 2020 dari bonsaibiker.com.

18 komentar pada “All New Satria F150 Model 2020 Digelontorkan Suzuki