Pemuda Timpuk Motornya Dengan Batu Besar Usai kejaring Operasi Zebra 2020 Karimun

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, seorang Pemuda Timpuk Motornya Dengan Batu Besar Usai kejaring Operasi Zebra 2020 di daerah Karimun Kepulauan Riau.

Pemuda Timpuk Motornya Dengan Batu Besar Usai kejaring Operasi Zebra 2020
Pemuda Timpuk Motornya Dengan Batu Besar Usai kejaring Operasi Zebra 2020

Mas bro, kejadian unik ini adalah pada hari kedua Operasi Zebra, pada hari Selasa (27/10/2020), berlangsung di wilayah hukum Polres Karimun.

Pemuda Timpuk Motornya Dengan Batu Besar Usai kejaring Operasi Zebra

Mas bo sekalian, sebagimana kita ketahui bahwa kini adalah masa berlangsungnya Operasi Zebra yang digelar serentak secara nasional mulai 26 oktober hingga 8 November mendatang. Nah, kalau di daerah Karimun Kepri, namanya adalah perasi Zebra Seligi 2020.

Nah mas bro, ada kejadian unik kali ini. Bahwa ada seorang Pemuda Timpuk Motornya Dengan Batu Besar Usai kejaring Operasi Zebra. Pemuda ini nampak tak terima ditegur anggota Satlantas Polres Karimun. Pastinya mas bro, wong ini operasi zebra, jadi doi diduga telah melanggar aturan lalu lintas.

Pemotor yang masih muda ini nampak murka dan emosi, lalu nimpukin sepeda motornya dengan batu besar berkali-kali. Namapknya ini adalah bukan batu aseli mas bro, lebih tepatnya adalah bongkahan tembok yang terbuat dari semen yang cukup besar.

Samabil nimpukin sepeda motornya berulangkali pemuda ini komat-kamit mengeluarkan kata-kata tidak puas. Sementara sepeda motor nya nampajk tergelatak di pinggir jalan depan rumah warga tak jauh dari SMA 2 Karimun. Ya, dalan insiden penimpukan ini,motornyapun satu-demi satu partnya rusak.

Mas bro,insiden penimpukan ini dilakukan oleh pelaku di depan dua orang polisi dari Satlantas Polres Karimun yang pastinya tengah menggelar operasi Zebra 2020. Seperti nampak dalam vidio ini, kedua polisi tersebut, hanya diam melihat aksi nyleneh yang dilakukan pengendara motor tersebut.

Kejadian ini viral di dunia maya setelah dishare dalam bentuk vidio ke osial media. Berikut inividionya :

Klink SINI

Komentar Polisi

Mas bro, berkaitan dengan kejadian Pemuda Timpuk Motornya Dengan Batu Besar Usai kejaring Operasi Zebra 2020 Karimun ini Kasat Lantas Polres Karimun, AKP R Mochamad Dwi Ramadhanto angkat bicara. Pak polisi ini membenarkan adanya peristiwa ini. TKPnya adalah di sekitar daerah Baran.

Pak Dwi ini menjelaskan bahwa pengendara motor ini merasa tidak puas ditegur oleh polisi. Kemudian pemuda ini melepaskan kekesalannya dengan melempar sepeda motornya pakai batu.

Sayangnya mas bro, pak Dwi ini tak menjelaskan lebih rinci pelanggaran apa yang telah dilakukan pengendara motor ini. tersebut. Selanjutnya pak Dwi memberikan keterangannya bahwa selanjutnya pengendara motor tersebut juga sudah dibawa ke Mapolres Karimun untuk diberikan pembinaan.

Namun mas bro, setelah dilakukan konverensi pers bisa diketahui bayak pelanggara yang dilakukan seperti dijelaskan dalam vidio di IG di atas.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: