Berita Umum

Konvoi Geber Gas Dicegat Polisi di Makasar, Motor Ditendang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita unik nih. Dimana sekelompok anak muda melakukan Konvoi Geber Gas Dicegat Polisi di Makasar, Motor Ditendang mas bro. Rubuh dah! Aihihihih.

Konvoi-Geber-Gas-Dicegat-Polisi-di-Makasar
Konvoi-Geber-Gas-Dicegat-Polisi-di-Makasar

Ya pasalnya yang begini jelas mengganggu kamtibmas. Lha betapa tidak kalau rame-rame konvoi lalu pada geber gas ya brisik mas bro.

Konvoi Geber Gas Dicegat Polisi di Makasar

Yup mas bro kejadian sekelompok pemuda Konvoi Geber Gas Dicegat Polisi di Makasar ini dishare oleh akun IG @pertandaseru dengan statmen berikut :

Lakukan konvoi, hingga geber-geber motor, akhinya petugas kepolisian melakukan penindakan, Rabu ,(28/10/2020). Lokasi: Fly Over Makassar Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Nah mas bro, kalau mau ngepoin vidionya silakan aja klik:

KLIK SINI

Pro Kontra Warganet

Mas bro, memang hal ini menuai pro kontra warganet. Satu sisi ya memang jelas sekali mereka ini melanggar, wong gak pada pake plat nomor, sebagaian nampak gak pake Hlem, gak pake spion, pake ban cacing pula mas bro. Alamak! Tu kalau di Jawa dah bakal diangkut tu motor ke kantro polisi mas bro.

Simak saja yang berikut :

  • wahyu_nauval : Udah mah ga make plat nomer,spion kaga ada,knalpot suara sember,ditambah nongkrongny di flyover lagi. Ya udah bagus kalo ditertibin kek gitu?
  • gonel_arfaozil2 : Sikatt pak… telinganya suruh deketin knalpot
  • mas_andre89 : Yang komen ngebela, kelihatannya juga pecinta ban cacing?
  • wahyoeandreazt99 : @mgwr_guitar dan juga di caption dah jelas konvoi geber geber di jalanan apa lagi ada aparat yg bertugas, apa gak menganggu penguna jalan yg lain? Konvoi boleh” aja tpi kan ada aturanya jga,misal dalam kampanye pemilu,karnaval ?

Sebagian lagi ada yang justru membela dan menyalahkan polisi, sebaiknya gak perlu ditendang motornya. Simak komentar-komentar berikut :

  • nano1929 : Tutup aja pabrik knalpotnya kalo GK boleh dipakai,seperti rokok yg ktnya membunuh to pabriknya dibiarkan ada ?
  • riskhymv29 : Tapi gausah segitunya juga kalikkk aparat ngmong baik2 kan bisa. Apalagi polisi polisi mudah yang masih sok sok an lagaknya..

Yup ,as bro, warna-warni di musim operasi Zebra 2020 yang di gelar 26 oktober sampai 8 November di Indonesia ini memang macem-macem mas bro. Demikian artikel Konvoi Geber Gas Dicegat Polisi di Makasar, semoga saja pak polisi terus semangat menertibkan warga yang tidak tertib berlalulintas.

36 komentar pada “Konvoi Geber Gas Dicegat Polisi di Makasar, Motor Ditendang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.