Toyota Yaris Terbalik di Tol Ancol KM 16

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah mobil Toyota Yaris Terbalik di Tol Ancol. Toyota Yaris bernopol B-2455-SBK ini mengalami kecelakaan tunggal di Tol Tanjung Priok ke arah Ancol, Jakarta Utara. Kejadian adalah pada pagi tadi, Sabtu (31/10/2020) sekitar pukul 09.45 WIB. Pengemudi mengalami luka ringan dalam insiden ini.

Toyota-Yaris-Terbalik-di-Tol-Ancol-KM-16
Toyota-Yaris-Terbalik-di-Tol-Ancol-KM-16

Toyota Yaris Terbalik di Tol Ancol

Mas bro sekalia, insiden Toyota Yaris Terbalik di Tol Ancol ini dishareoleh akun IG @kabarjakarta1 dengan statmen berikut :

@jktnewss Sabtu (31/10) Kecelakaan mobil terbalik di KM 16 Ancol arah Priok pada pagi hari tadi. Belum diketahui secara detail kronologis maupun ada tidaknya korban dalam peristiwa ini.
.
.
Source @hisyam.sajin

Lebih lanjut, terkait kejadian Toyota Yaris Terbalik di Tol Ancol ini Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal angkat bicara sesuai dikutip detik. Menurutnya insiden ini bermula, ketika mobil yang dikendarai sorang laki-laki berinisial AK ini, ketika itu tengah melaju dari arah Pluit ke Tanjung Priok.

Ketika sampai diTKP, pengemudi mengalami out of control. Maka, mobilpun kemudian terbalik dengan posisi keempat roda menghadap ke atas. Sedangkan pengemudi dilaporkan mengalami luka ringan akibat insiden lakalantas ini. Tepatnya bahwa pengemudi menderita lecet pada tangannya.

Pak Akmal ini lebih lanjut menyampaikan bahwa korban dalam kondisi tidak terpengaruh alkohol atau minuman keras. Jadi korban dalam kondisi sadar.

pasca kejadian, kemudian polisi mengevakuasi pengemudi dan kendaraannya. Tidak ada hambatan yang berarti dalam insiden kecelakaan lalu lintas ini.

Mas bro, selanjutnya polisi menghimbau kepada para pengguna jalan tol untuk tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Masbro sekalian, kalu ingin melihat vidio kejadian, mas bro bisa klik di bawah ini :

KLIK SINI

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: