Daihatsu

Espass Modif VW Combi dilelang 15 Juta, Murah Nian!

Bonsaibiker.com – mas brbo sekalian, ada kabar berita lelang nih! bahwa sebuah mobil Daihatsu Espass Modif VW Combi dilelang 15 Juta, Murah Nian! Yak. Tapi inget ya ini adalah lelang, siap yang menawar harga tertinggi dialah yang bakal dapat.

Espass-Modif-VW-Combi-dilelang-15-Juta
Espass-Modif-VW-Combi-dilelang-15-Juta

Espass Modif VW Combi dilelang 15 Juta

Mas bro sekalian, Espass Modif VW Combi dilelang 15 Juta ini dishare di Marketplace facebook pada link berikut KLIK SINI oleh akun fb Sikaosku degan statmen berikut :

Lelang Daihatsu espass ala bw combie Rp 15.000.000 Ditawarkan 20 jam yang lalu di Cimahi

Detail

KondisiBekas – Seperti Baru

MerekDaihatsu

Iseng2 aja nyoba lelang hasil karya…. Mangga untuk penawaran harga tertinggi bisa bawa pulang Mbl nya, open bid di angka 15 Jt ya (inget ini lelang gais jd harga tertinggi yg bs dapat Mbl nya) hanya ada 1 di dunia Jgn tanya berapa habis nya Modif seperti ini ?? dijamin bikin istri ngamuk

Mas bro sekalian, kalau melihat penampakannnya dari berbagai posisi, nampaknya mobil ini mayan kinclong, detailnya memang unik. Kalsik dan bener-bener menarik mas bro. Simak saja beberapa penampakan berikut :

Yup mas bro, seperti nampak pada gambar di atas, Espass Modif VW Combi dilelang 15 Juta ininampak dibalut warna putih dan hijau, khasi warna seperti vw combi. Kemudian bagian depan diberi lampu bulat khas VW, menampakkan aura klasik.

Dah gitu mas bro, bemper depan dicat juga dengan nada putih senada dengan warna dasarnya sehingga nampak sekalia serasi.

Untuk menambah aura klasik, mobil menggunakan penutup velk ala wajan. Jadi mobil bener-bener nampak klasik dan menarik.

Dah gitu mas bro, di bagian atam mobil ini ditambahi dengan asessoris rak sehingga nampak lebih asoy lagi klasiknya.

Mobil dengan pelat nomor D 1274 LD ini entah bakal laku berapa ya kurang tahu persis mas bro. Namanya jgua dilelang. Aighihihihi. Tapi bener deh, nampak wah dan klasis, membulat sesuai model mobil Espas yang memang aselinya dah bertype bulat. Ya kalau tertarik, sialakan lego mas bro.

Demikian artikel Espass Modif VW Combi dilelang 15 Juta barangkali ada yang kepincut.

2 komentar pada “Espass Modif VW Combi dilelang 15 Juta, Murah Nian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.