Tersangka Pengeroyokan Tentara Oleh Kovoi Moge Bartambah jadi 5 Orang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, update berita nih, Bahwa Tersangka Pengeroyokan Tentara Oleh Kovoi Moge Bartambah jadi 5 Orang. Jadi awalnya yang ditahan dan dinyatakan tersangka adalah 2 orang, lalu nambah 2 jadi 4. Dan belakangan nambah lagi jadi 5 orang.

Tersangka Pengeroyokan Tentara
Tersangka Pengeroyokan Tentara

Tersangka Pengeroyokan Tentara Oleh Kovoi Moge Bartambah

Mas bro, seperti kita ketahui bersama bahwa 2 orang anggota TNI dikeroyok pengguna Moge yang sedang kovoi yang bertujuan ke Sabang, Aceh. TKP adalah di Bukittinggi. Simak beberapa artikelnya berikut :

Nah mas bro, belakangan dikabarkan bahwa tersangka pengeroyok anggota TNI dari Kodim 0304/Agam, Sumatera Barat ini, bertambah lagi menjadi lima orang. Jadi pada awalnya, tersangka hanya dua orang, yaitu:

  • MS (49 )
  • B (18 ).

Keduanya telah ditahan. Nah setelah polisi melakukan penyidikan, kemudian, tersangka bertambah lagi dua orang, yakni

  • HS (48)
  • JAD (26)

Semntara itu Hari ini, Senin (2/11/2020), Polres Bukittinggi kembali menangkap satu orang lagi dan menetapkannya sebagai tersangka, yaitu

  • TR (33).

Mas bro, penetapan TR sebagai btersangka ini adalah berdasarkan hasil gelar perkara. Kabid Humas Polda Sumbar, Stefanus Satake kepada wartawan menyampaikan hal ini. Lebih lanjut pak polisi ini menjelaskan bahwa tersangka TR merupakan wiraswasta berusia 33 tahun yang tinggal di wilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Berdasarkan gelar perkaran, TR diduga kuat terlibat dalam mendorong korban Serda M. Yusuf sampai terjatuh ke lantai. Llu pak tentara ini dikeroyok oleh anggota kelompok moge yang lain. Penetapan status tersangka pada TR ini dikuatkan keterangan saksi, karyawan toko butik dan phonecell di TKP dan video pada saat kejadian.a.

Jadi mas bro, 5 orang tersangka ini disangkakan Pasal 170 KUHP terkait dugaan pengeroyokan. Kelima tersangka yang merupakan anggota klub motor gede asal Garut, Jawa Barat ini bakal dituntu 5 tahun penjara.

Minta Maaf

Memang mas bro, ada vidio yang beredar bahwa dalam rekaman video tersebut, terlihat segerombolan anggota konvoi moge itu menyampaikan permintaan maaf secara lisan di Kodim 0304/Agam. Kabarnya ada sekitar 8 orang yang terlihat menyampaikan permintaan maaf.

Namun oleh polisi, proses hukum terus dilanjutnya meskipun mediasi antara korban dan pelaku sudah dilakukan.

Demikian mas bro, artikel terkait Tersangka Pengeroyokan Tentara Oleh Kovoi Moge Bartambah jadi 5 Orang.

One thought on “Tersangka Pengeroyokan Tentara Oleh Kovoi Moge Bartambah jadi 5 Orang

  • 3 November 2020 pada 08:41
    Permalink

    Salam satu aspal..sikat sampai tuntas

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: