Himpit-himpitan Fortuner vs Vitara Sampai Juga ke Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ternyata kasus Himpit-himpitan Fortuner vs Vitara Sampai Juga ke Polisi. Kasus ini ternyata telah dimediasi oleh kepolisian dan kabarnya berakhir damai. Gak jadi baku hantam.

Himpit-himpitan-Fortuner-vs-Vitara
Himpit-himpitan-Fortuner-vs-Vitara

Mas bro, seperti dalam artikel lalu kita share kejadian Himpit-himpitan Fortuner vs Vitara. Baca artikel berikut :

Duel Fortuner vs Vitara di Cibubur, Himpit-himpitan di Jalan

Himpit-himpitan Fortuner vs Vitara

Yup mas bro, Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida angkat bicara seperti dikutip dari detik. Menurut pak polisi ini peristiwa itu bermula ketika pengemudi mobil Toyota Fortuner VRZ, HM (43) dan mobil Suzuki Grand Vitara yang dikemudikan RFK (28) senggolan di jalan.

Jadi mas bro, menurut bu Farida ini, mobil Fortuner hitam ini saat itu keluar dari gang. Terus berbarengan satu jalan. Nah kemudian ternyata ada yang nyerempet. Kemudian mas bro, dua mobil ini sempet dempetan. Jadi kemudian ini berlanjut dengan saling uber.

Nah lalu sepergti tampak dalam vidio di atas, terus ditabrakkan lagi. dua mobil ini saling kejar dan senggolan hingga di depan pom bensin Cibubur. Dua pengemudi masing-masing terlibat cekcok mulut dan saling menyalahkan.

Lebih lanjut menurut bu Farida, Himpit-himpitan Fortuner vs Vitara berujung di depan pom bensin tersebut. Yakni kedua pengemudi memang sempat turun dari mobil. Kemudian keduanya terlibat adu mulut. Nampaknya sama-sama terlibat emosi. Hanyasaja mas bro, ternyata endingnya memang tak seperti yang dibayangkan warganet. Jadi tidak ada tindakan pemukulan yang terjadi dalam insiden ini.

Ending dari Himpit-himpitan Fortuner vs Vitara ini bahwa Keduanya kemudian dibawa ke Pospol Citra Grand untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Di Pospol Citra Grand ini, kemudian keduanya kemudian dimediasi ole polisi. Kedua pengemudi diajak dialog, lalu bersepakat damai dan mengganti kerugian masing-masing. Jadi mas bro, kedua pengemudi akhirnya sepakat untuk tidak membuat laporan polisi. Sementara itu terkait proses ganti rugi dari insiden saling senggol tersebut disepakati menjadi tanggung jawab masing-masing.

Ya syukur kalau gitu ya mas bro.

One thought on “Himpit-himpitan Fortuner vs Vitara Sampai Juga ke Polisi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: