Berita Umum

Lapak Motuba di Parung Terbakar Ditinggal Pulang Kampung, Puluhan Mobil Hangus

Bonsaibiker,com – mas bro sekalian, sebuah Lapak Motuba di Parung terbakar saat Ditinggal Pulang Kampung, Puluhan Mobil Tua bangka aka motuba Hangus dilalap api. TKP adalah di Jalan Raya Parung, Kabupaten Bogor. Kejaian ini berlangsung pada Senin sore, 2 Oktober 2020. Ngeri mas bro.

Lapak Motuba di Parung Terbakar Ditinggal Pulang Kampung
Lapak Motuba di Parung Terbakar Ditinggal Pulang Kampung

Tepatnya Kebakaran terjadi di Kampung Jabon RT 02 RW 05, Desa Jabon Mekar, Parung, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 15.30 WIB. Api berhasil dipadamkan pada pukul 17.45 WIB.

Lapak Motuba di Parung Terbakar Ditinggal Pulang Kampung

Pasca kejadian, Damkar dari Kabupaten dan Kota Bogor serta dari Kota Depok dikerahkan ke lokasi. Camat Parung Yudi Santosa saat dikonfirmasi Senin malam oleh wartawan menyampaikan bahwa sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Parung dan juga Damkar Kota Depok, Kabupaten Bogor dan Kota Bogor diturunkan dalam proses pemadaman ini.

Masih menurut pak Yudi ini, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.30. Sementara ini diduga penyebabnya adalah terjadinya hubungan pendek arus listrik atau korsleting. Pasalnya mas bro, bengkel otomotif ini ditinggal pulang kampung oleh pemiliknya. Yakni balik kampung ke Madura.

Kebakaran bengkel mobil itu dapat dipadamkan oleh tim Damkar sekitar dua jam setelah api menyala. Selain petugas Damkar, warga sekitar juga ikut membantu pemadaman.

Api merembet dan menghanguskan banyak sekali mobil besi tua yang ada di sekitarnya. Mobil-mobil bekas yang ada di lokasi pun hangus terbakar.

Insiden kebakaran ini menyebabkan kemacetan di Jalan Raya Parung. Pasalnya mas bro, asap yang membumbung tinggi dan api yang merah merona, membuat warga penasaran ingin melihat kondisi kebakaran. Jadi asap hitam yang membumbung tinggi ini memang nampak dari kejauhan.

Masih dari pak Yudi ini, sementara ini kerugian menurut info dari adik korban diperkirakan lebih dari Rp 500 juta rupiah hingga 1 M.

Mas bro, kebakaran ini mulanya diketahui oleh seorang karyawan bengkel, Sipaul Jasmi. Karywan ini sedang tidur, ia terbangun karena mendengar suara ledakan dalamkebakarna tersebut.

Lebih lanjut mas bro, dalam kebakaran inidikabarkan tidak ada korban jiwa atau luka-luka.

Demikian artikel terkait Lapak Motuba di Parung Terbakar Ditinggal Pulang Kampung, Puluhan Mobil Hangus.

Ini dia vidionya kala mau ngepoin mas bro:

KLIK SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.