Maling Motor Dijatuhkan Polisi Dalam Operasi Zebra di Lombok

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kita intip Operasi Zebra nih. Ya, ceritanya ada seorang Terduga Maling Motor Dijatuhkan Polisi Dalam Operasi Zebra di Lombok. Yup mas bro, di seluruh Indoneia kini tengah digelar Operasi Zebra sejak 26 Oktober lalu hingga 8 November mendatang.

Maling Motor Dijatuhkan Polisi Dalam Operasi Zebra
Maling Motor Dijatuhkan Polisi Dalam Operasi Zebra

Maling Motor Dijatuhkan Polisi Dalam Operasi Zebra

Mas bro sekalian, insiden Maling Motor Dijatuhkan Polisi Dalam Operasi Zebra ini dishare oleh akun FB Polisi Update pada tanggal 1 November 2020 lalu. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera vidio dan kemudian dishare oleh akun tersebut ke sosial media. Nah kalau mau ngepoin, silakan lihat berikut :

KLIK SINI VIDIONYA

Yup mas bro, terkait insiden ini, Kasat Lantas Polres Lobar, IPTU Rita Yuliana, S.I.K., M.M, memberi keterangan secara gamblang pada awak media, di ruang kerjanya, Sabtu (31/10/2020) lalu. Ceritanya Tim Satlantas Polres Lombok Barat, tengah melakukan Operasi Zebra Rinjani 2020. Sasaran operasi ini adalah bahwa pengendara yang tertib berlalulintas diberikan reward masker dan hand sanitizer.Operasi ini ketika itu digelar di Kawasan Rumak, kecamatan Kediri, Lombok Barat. Yakni pada hari Sabtu (31/10/2020) pagi.

Nah mas bro, tiba-tiba saja dari arah Mataram, ada motor honda beat yang melaju kencang ke arah tempat razia ini. Pemotor ini diteriaki oleh warga “maling-maling”. Polisi yang tengah menggelar razia kemudian langsung mengambil ancang-ancang. Salah satu diantaranya menendang kendaraan tersebut

Sebagaimana terlihat dalam vidio di atas. terduga pencuri ini begitu jatuh langsung bangkit dan melarikan diri ke kawasan rumah warga. Tapi ya sekompi polisi telah mengepung mas bro. Ya akhirnya polisi langsung berupaya mengamankan. Ini pastinya sebagai antisipasi supaya tidak diamuk warga. Bener juga pak polisi mas bro. Kalu yang menangkap warga biasanya memang langsung dipermak. Kayak celana Levis hahaha.

beat-dicolong-maling-di-lombok
beat-dicolong-maling-di-lombok

Usai ditangkap pelaku langsung dibawa ke Mako Polres Lobar. Kemudian pelaku ini diserahkan ke bagian Reserse Kriminal supaya dilakukan pengembangan penyelidikan. ⁣⁣

⁣⁣Masih dari bu Iptu Rita, bahwa ketika penangkapan, terduga pelaku hanya sendirian. Jadi ketika pelaku diintrogasi, ia ngakuin perbuatannya. Kemudian yang mengejar adalah korban yang kendaraannya dicuri.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: