Pajero Sport Selip Tabrak Pembatas Tol Salatiga, Ban dah Halus

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian sebuah kejadian dimana ada sebuah mobil Pajero Sport Selip Tabrak Pembatas Tol Salatiga. Yup mobil ini selip kemudian tak terkendali dan nabrak pembatas tol. Penyebabnya disinyalir lantaran hujan, licin, dah gitu ban dah Halus.

Pajero Sport Selip Tabrak Pembatas Tol
Pajero Sport Selip Tabrak Pembatas Tol

TKP kejadian adalah di tol Salatiga KM 468, disinyalir terjadi pada hari Senin, 02-10-2020 lalu.

Pajero Sport Selip Tabrak Pembatas Tol Salatiga

Mas bro sekalian, detik-detik kejadian Pajero Sport Selip Tabrak Pembatas Tol Salatiga ini terrekam dalam kamera lalu kemudian dishare ke sosial media dan menjadi viral. Nah kalau mas bro sekalian mau ngepoin Vidionya silakan!

KLIK SINI

Yup mas bro, terkait kronologis kejadian, kalau melihat dri vidio, nampaknya pajero ini hendak menyalip sebuah mboil, sementara di dekatnya ada Bus STJ alias Sudiro Tungga Jaya. Nah, disinyalir lantaran jalan licin pas hujan, terus disinyalir pula kondisi ban pajero ini kalau dilihat dari penampakan di atas, memang dah aus mas bro. Makanya terjadi selip.

pajero-kecelakaan-di-tol-salatiga
pajero-kecelakaan-di-tol-salatiga

Pajero inipun hilang kontrol dan belok ke kanan lalu nabrak pembatas jalan tol. Hal ini juga diamini oleh warganet. Sebuah akun fb Muhammad I Iqbal Suyanto menyatakan sebagai berikut :

Sebenernya gue bukan maniak nya mbahtpi klo di liat di vidio dan foto ini jdi jelas pajero overtake nah kondisi ada genanggan di tambah lalai pengemudi pajero nya dan kurang utk perawatan roda nya

Sementara yang lain berpendapat, hal ini terjadi lantaran Pajero ini menerobos genangan air, jadi laju kendaraan bisa terbelokkan. Simak berikut :

  • Agus Hertanto : Buat ban besar ,bobot kendaraan kurang berat ,, mesti harus selalu waspada aquatrap or aqua planing 🙏 jaga kecepatan kendaraan ,,
  • M Yusuf Aldiansyahke Adi Hardiansyah :aquaplaning Tu Kaya ban ga Napak di aspal mbah seringnya di mobil mobil tinggi yg kurang beban atau emang ban nya yg udah ga bagus kalo bahasa jawanya ndlosooor mbah kaya kepleset gitu 😅
  • Fachri Parahyangan : New pajero exceed itu. Belum Da ASC nya. Jadi saat banting stir mau mendahulukan kendaraan di depan, tapi dia kalah dengan angin dan hembusan air dari depan. Dan mungkin pengemudi juga tidak bisa mengimbangkan, sehingga steer berputar balik ke arah kanan (arah pembatas)

Nah mas bro, bus yang di belakang mobil tersebut, untungnya bisa langsung ngerem mendadak. Duh kalau gak bisa ngerem bisa ruwed urusan.

Dikabarkan tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport ini adalah seorang Wanita, yang oleh warganet disebut sebagai mbak Uus.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: