R25

R25 Modif Keren Crash vs Aerox, Dipinjem Teman, Rusak Parah, Repot Urusan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita yang ramai sejak semalem. Ya, ada sebuah motor Yamah R25 Modif Keren Crash Dipinjem Teman. Kondisinya Rusaak Parah mas bro. Makanya Repot Urusan kalau dah kayak gini.

R25 Modif Keren Crash Dipinjem Teman

Mas bro, insiden R25 Modif Keren Crash Dipinjem Teman lalu Rusak Parah ini dishare oleh pemiliknya sendiri yakni mas bro Excel Ari di IGnya sebagai berikut :

excelari_
YANG BAWA BUKAN GUE YAK! ITU TEMEN GUE SLOW SLOW…

*pesan moral kalo emang belom tau persis siapa yang minjem jangan dipinjemin

Kemudian kejadian ini dishare ulang oleh banyak akun. DIntaranya adalah oleh akun FB Ilhamsyahputra di Yamaha R25 Indonesia dengan statmen berikut :

Bagi krabat atau rekan yang deket dengan beliau segera bantu ,info didapat dari grup

Yup mas bro, jadi Yamaha R25 punya bro exel ini dipinjem temennya. Lalu dipake temennya itu. Kemungkinan ngebut atau gimana, kemudian terlibat cresh alias tabrakan dengan sebuah motor Yamaha Aerox 55. Nah dalam crash inilah motor Yamaha R25 Modif Keren Crash, lalu rusa parah. Sementara aeroxnya weh, lebih parah lagi mas bro. Lihat saja fotonya sebagai berikut :

aerox-crash-dengan-R25
aerox-crash-dengan-R25

Ngeri mas bro, Aerxnya rusak parah. Seperi pada gambar di atas. Ban ampek lepas, body ringsek, pokoknya kondisi mengenaskan.

Sementara ini dikabarkan yang terlibat tabrakan masih selamat mas bro.

Kejadian adalah disinyalir di BSD, Jumat, 05-11-220 semalem.

Kronologis Kejadian R25 Modif Keren Crash Dipinjem Teman

Kita simak beberapa statmen di percakapan dalam group FB tersebut di atas mas bro!

  • Excel Ari Novianto
    Slow slow yang bawa temen gue bukan gue brok
  • Excel Ari Novianto
    Fajar Ismail lagi ngetes terus aerox tbtb puter balik, temen gue ga sempet rem

Yuk mas bro, jadi motor ini tengah dipinjem oleh temen pemilik. Kemudian dites, yang kemungkinan di daerah BSD. Ngetes mungkin juga dalam kecepatan tinggi alias ngebut mas bro. Nah saat itulah ada sebuah motor Yamaha Aerox putar balik. Nah jarak yang terlalu dekat, lalu dalam kecepatan tinggi, maka tabrakan tak terhidarkan. Dan terjadilah crash itu.

Totoal biaya Penggantian

Mas bro, dalam foto yang beredar, nampaknya ada yang mencoba mereka-reka berapa biaya penggantian perbaikan motor ini agar bisa bagus lagi. Simak ini fotonya mas bro!

perbaikan-r25-crash
perbaikan-r25-crash

Ngeri mas bro, diitung-itu, sampai 24,5 juta. Belum biaya pengobatn Terus gimana urusan dengan pengemudi aeroxnya. Asli kalau kayak gini ruwed urusan.

Yup mas bro, moga-moga saja semua urusan lekas kelar deh, Dan moga-moga pula ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk selalu berhati-hati di jalan.

Demikian kilas artikel R25 Modif Keren Crash Dipinjem Teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.