7 Motor Gak Diambil di Parkiran Jogja, Bulanan-Tahunan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ngintip fenomena di lapangan nih. Yakni ceritanya ada 7 Motor Gak Diambil di Parkiran Jogja, Bulanan-Tahunan. Nah siapa yang punya nih, bagaimana ceritanya kok bisa?

7 Motor Gak Diambil di Parkiran Jogja
7 Motor Gak Diambil di Parkiran Jogja

7 Motor Gak Diambil di Parkiran Jogja

Mas bro sekalian, 7 Motor Gak Diambil di Parkiran Jogja ini tepatnya adalah Di tempat penitipan kendaraan saya ( CV Mekar Jaya) terminal Giwangan, Jogja. Hal ini dishare oleh akun fb Aceng Kurnia membagikan postingan pertamanya pad 1 jam lalu dengan statmen berikut :

 · Mohon izin Mas admin. Di tempat penitipan kendaraan saya ( CV Mekar Jaya) terminal Giwangan, Jogja, ada 7 motor yang lama gak diambil, antara 6 bulan sampai 2 tahun. Barangkali anggota grup ada yang mengetahui pemilik motor tersebut, mohon diinformasikan kepada yang bersangkutan. Untuk pengambilan silahkan datang di terminal Giwangan, pintu masuk sisi Utara. Bawa identitas kepemilikan motor yang masih berlaku.Nuwun

Mas bro sekalian, dari berbagai statmen komentar warganet terkait 7 Motor Gak Diambil di Parkiran Jogja, ternyata yang begini juga banyak ditemukan di tempat penitipan lainnya. bahkan ada uyang sampai 5 tahun gak diambil-ambil.

Ada juga yang ktanya motor curian lalu sengajaditaruh di tempat penitipan untuk ngilangin jejak. Simak saja beberapa komentar berikut :

  • Deri El Fattir
    Bisa jadi pemilik meninggal & ahli waris ga tau dimana itu motor dititipin.
    Bisa jadi STNK BPKB hilang, males ribet jadi di biarin aja.
    Bisa jadi tiba2 amnesia, jadi yo hamboohh.
    Bisa jadi sudah dapat yg baru, jadi ya buat apa inget2 mantan 😎😎😎
  • Resa Alfiansyah
    didepan stasiun kota malang dulu keknya ada deh apv parkir, sampe bannya kempes, di platnya aja terakhir 2015. entah sekarang masih ada/nggak
  • Ali Mustofa
    Di parkiran terminal Bojonegoro juga sama..
    Kayanya sdh ada 5 tahunan mungkin kalau smp sekarang..
  • Candra Tantum Septempliciter Vindicari
    Mau dipake bukan hak milik, ga dipake malah rusak, yg dititipi juga butuh tempat
  • Danar Ari
    Ada 1 kasus lg. Orang yg tiba2 kaya. Contoh kasus reza arap noh
    Youtuber. Naro motor sampe 4 tahun. Sampe dia lupa pernah punya motor
  • Ardian Galih Tranggono
    Di stasiun balapan solo dulu ada vega sm f1zr ampe beberapa taun gak di ambil. 😅 pernah baca yg punya vega ibu2, trus di serah terima tapi saya lupa alesan nya apa sampe gak diambil begitu lama nya.
  • Davin Alva
    biasanya tiba tiba kaya, atau engga pas pulang dijemput trus lupa, Di bekakas ada yg cerita keknya, Lupa naruh supranya karena dibeliin Vixion waktu pulang
  • Luthfi Syarif
    Jangankan motor mbah, mobil aja di bengkel gejil ada yang sampe 6 taun pas di tanyain anaknya baru inget kalo ada mobil di bengkel, sekarang juga masih banyak mobil mangkrak di bengkel yang di lupain pemiliknya ada yang udah 5 bulan, 3 taun, 5 taun, 8 taun
  • Edy Setyawan Cipto
    ikon lencana
    Saya ada teman yg jadi serse mbah.
    Beberapa kali nangkap pencuri kendaraan yg hasil curiannya di titipkan di terminal ini.
    Serse tersebut kadang jagain motor yg hasil maling itu kira2 siapa yg ngambil butuh berhari2.
    Mungkin juga motor2 ini salah 1 nya.

Yup mas bro, demikian artikel 7 Motor Gak Diambil di Parkiran Jogja. Just share!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: