Berita Umum

50 Anggota Geng Motor Rusak Warung dan Kendaraan Anggota TNI, Disergap!

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, geng motor berulah lagi. Kini sekitar 50 Anggota Geng Motor Rusak Warung dan Kendaraan Anggota TNI, Disergap polisi dan warga! Puluhan anak muda yang tergabung ke dalamkelompok geng motor matic ini beraksi di Kota Kendari.

50 Anggota Geng Motor Rusak Warung dan Kendaraan
50 Anggota Geng Motor Rusak Warung dan Kendaraan

Tak puas dengan itu, kawanan geng motor ini kemudian juga merusak satu rumah warga di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Kejadian adalah pada hari Sabtu malam 07-11-2020 lalu.

50 Anggota Geng Motor Rusak Warung dan Kendaraan

Mas bro, kejadian 50 Anggota Geng Motor Rusak Warung dan Kendaraan ini untungnya lekas samapi ke kepolisian. Dan kemudian jajaran Polsek Mandonga langsung mendatangi TKP. Sayangnya mas bro kawanan geng motor ini telah beranjak dari TKP. Aksi anarkhis mereka menyisakan puing-puing, pecahan botol, dan batu yang berserakan di jalan.

Menurut Telisik, salah satu warga yang bernama Yudi menceritakan, mereka dikagetkan oleh sekelompok geng motor yang saling serang.

Saksi mata ini mengaku kaget ketika mendadakdirinya mendengar suara ribut-ribut. 2 geng motor saling lempar batu hingga kaca rumahnya pecah. Kemudian lemparan batu ini juga mengenai warga yang sedang makan di warung yang berada dekat dengan tawuran geng motor ini, yakni RM Sari Laut. Para pengunjung RM inipun langsung berhamburan. Kemudian sebuah kendaraan milik salah seorang anggota TNI dirusak oleh geng motor ini mas bro.

Beberapa saat setelah reda, ternyata kolompok geng motor ini kebali lagi. Jumlah mereka kurang lebih 50 orang mas bro. Seremnya, beberapa diantaranya terlihat membawa busur dan parang.Melihat halini wargapun kembali berhamburan lari menghindar.

Nah,saat itulah aparat Polsekta Mandonga yang usai membubarkan balapan liar di Jalan Made Sabara, tiba di TKP. Selanjutnya terjadilah aksi kejar-kejaran antara polisi yang dibantu oleh warga, dengan kelompok geng motor yang anarkhis ini mas bro.

Ya seperti yang sudah bisa ditebak, asal ada aparat, geng motorpun kocar-kacir. Beberapa terjatuh saat mencoba kabur, namun kemudian berhasil diamankan. Kemudian ada juga diantaranya yang nyungsep ke got hingga hampir dihakimi massa yang sudah kesal. Ya untungnya bisa diselamatkan oleh petugas.

Mas bro, dalam insiden ini pihak aparat Polsekta Mandonga berhasil mengamankan 5 unit motor matic dari anggota geng motor ini. Motor ini pake knalpot bogar alias kenalpot brong. Kemudian selain itu juga beberapa senjata tajam diamankan.

Demikian artikel 50 Anggota Geng Motor Rusak Warung dan Kendaraan Anggota TNI, Disergap polisi.

One thought on “50 Anggota Geng Motor Rusak Warung dan Kendaraan Anggota TNI, Disergap!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.