Marquez Come Back Di Tahun 2021, masih Belum Ada Kepastian

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sekilas info dari kubu Honda MotoGP. Ya, ternyata Marquez Come Back Di Tahun 2021, masih Belum Ada Kepastian. Belum ada jaminan dan semua masih serba menunggu. Jadi para fans harap bersabar.

Marquez Come Back Di Tahun 2021
Marquez Come Back Di Tahun 2021

Marquez Come Back Di Tahun 2021 masih Belum Tentu

Jadi mas bro, kondisi kesehatan Marc Marquez tetap menjadi teka-teki. Bisakah dia kembali ke lintasan secara reguler di musim MotoGP mendatang? Untuk saat ini HRC mengonfirmasi akan melewatkan dua Grand Prix terakhir tahun 2020. Ya, berita seperti ini kan terus diterima begitu saja selama berminggu-minggu sejak Marc Cedera oatah tulang.

Yang pasti mas bro, terkait Marquez Come Back Di Tahun 2021 in ya masih Belum Ada Kepastian, wong pemulihan Cabroncito sementara itni diberitakan masih kurang berjalan seperti harapan. Ya misalkan lebih baik sesuai harapan kemungkinan kita akan melihatnya sudah mengendarai Honda RC213V. Ya setidaknya untuk mempelajari evolusi tunggangannya untuk versi 2021. Nah mas bro, sejauh ini ada desas-desus bahwa dia harus menjalani operasi ketiga untuk menghindari risiko pseudarthrosis humerus.

Alberto Puig menyatakan bahwa menurut apa yang dilaporkan Paolo Ianieri di ‘La Gazzetta dello Sport’, telah mengusulkan kontrak paruh waktu kepada Cal Crutchlow untuk kemungkinan pengganti Marc Marquez. Tapi pembalap asal Inggris ini, memberikan jawaban yang tak sesuai ekspektasi. Doi lebih memilih untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Yamaha sebagai test driver yang akan memberinya sekitar € 350.000 setahun. Pengumumannya mungkin sudah akhir pekan lalu.

Sementara itu menurut hipotesis sementara ini, Marc telah menjalani dan akan terus menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kali ini tim tidak hanya berkonsultasi pada Dr. Xavier Mir saja.

TIM berkonsultasi dengan banyak spesialis ortopedi di Austria, mungkin di Pusat Pelatihan Red Bull di Thalgau. Dan tim beralih ke US Mayo Clinic, pusat referensi dunia untuk ekstremitas atas. Nah mas bro, jika tidak ada kalsifikasi maka akan dilakukan operasi lain.

“Distal humerus sangat tertekan secara biomekanik dalam rotasi, terlebih lagi pada pengendara sepeda motor – jelas prof. Giuseppe Porcellini -. Eksposur bedah ganda mungkin telah memperlambat pembentukan kalus untuk penyembuhan mekanis humerus”.

Dalam hal ini, waktu pemulihan akan dimulai dari awal. Marc Marquez akan membutuhkan enam bulan libur lagi, antara imobilisasi paksa anggota badan (tiga bulan) dan rehabilitasi yang sulit selama itu.

Jadi mas bro di musim 2021, saat musim telah dimulai dalam empat setengah bulan, marc mungki belum ada kejelasn. Sementara saat iut Marc akan menemukan dirinya tanpa pernah mengendarai MotoGP selama lebih dari setahun. Race sudah dimulai. Sementara itu, Andrea Dovizioso tetap ditahan, siap untuk kemungkinan dipanggil untuk mendukung Pol Espargarò.

Yup mas bro, demikian artikel terkait kemungkinan Marquez Come Back Di Tahun 2021, ternyata masih Belum Ada Kepastian.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: