Ninja ZX25R Crash di Palembang, Kinyis-kinyis Ambyar, Pertama di Dunia

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ngeri ini, Ninja ZX25R Crash di Palembang, Masih Kinyis-kinyis Remuk mas bro. Sayang banget. Kabarnya ini motor nabrak betor. Alias beak motor mas bro.

Ninja ZX25R Crash di Palembang
Ninja ZX25R Crash di Palembang

Ninja ZX25R Crash di Palembang

Mas bro sekalian, boleh jadi ini crash Kawasaki Ninja ZX25R yang pertama di Indonesia bahkan di Dunia. Pasalnya motor ini baru beberapa bulan diluncurkan, dan paling cepet adalah pada Agustus lalu ngaspal, samapai ke tangan konsumen. Lah sekarang November dah crash remuk mas bro.

Simak saja ini vidionya mas bro!

Vidio yang ke 2 bisi diklik berikut ini mas bro!

KLIK SINI

Insiden ini dishareoleh akun fb mbah Yink Kholil beberapamenit lalu dengan statmen berikut:

 96 JUTA Ninja zx25rJangan lupa cak sholat 5 waktu dimanapun kita berada biar kita selamat dunia & diakherat

Yup mas bro sekalian, menurut sumber yang menshare ini, pasca kjadian ini korbannya lecet-lecet saja. Berikut sharenya mas bro.

ZX25R-Kecelakaan
ZX25R-Kecelakaan

Jadi tak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas berikut ini. Hanyasaja ya kerusakan yang dialami Kawasaki Ninja ZX25R ini lumayan parah mas bro. Bodynya ambyar terutama bagian belakang. Seperti nampak pada vidio di atas, body ZX25R yang ambyar ini disapuin dan dibebrsihin dari jalan.

Sementara itu korban nampak telah dinaikkan ke mobil bak, dan nampak masih hidup, dan sadar. Berarti memang bener tak ada korban jiwa dalam insiden Ninja ZX25R Crash di Palembang.

Ninja ZX25R Crash pertama di Dunia

Mas bro sekalian, boleh jadi Ninja ZX25R Crash di Palembang yang masih Kinyis-kinyis dan Ambyar ini merupakan yang Pertama di Indonesia. Bahkan bisa jadi juga pertama di Dunia.

Pasalnya kalau liat di FB, Google, maupun Istagram, ya belum ada yang mengabarkan ada motor ini Crash alias kecelakaan. Jadi mungkin ini yang pertama di Indonesia dan bahkan di Dunia.

Kita cari dengan kata kucni ZX25R Crash, atau ZX25R kecelakaan atau kecelakaan ZX25R, di google, FB, atau IG belum nemu mas bro. Boleh jadi ini memang yang pertama di dunia.

Duh ngeri ya mas bro. Semoga saja yang sakit lecet-lecet segrapulih ya mas bro.

2 thoughts on “Ninja ZX25R Crash di Palembang, Kinyis-kinyis Ambyar, Pertama di Dunia

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: