Kronologi Xenia Tersesat di Hutan Pacet Malam Jumat, plus Pengakuan Supir

Bonsibiker.com – mas bro sekalian, ini adalah berita tentang Kronologi Xenia Tersesat di Hutan Pacet Malam Jumat. Ya, dalam beberapa hari ini dunia maya dihebohkan oleh kabar ada Xenia Tersesat tersebut.

Kronologi Xenia Tersesat di Hutan Pacet
Kronologi Xenia Tersesat di Hutan Pacet

Yakni kejadian adalah pada Hari Kamis tgl 12 Nopember 2020 sekira pkl.21.00 Wib . Tempat kejadian adalah Di jalan jurusan Dusun Pacet Made menuju air terjun Cobancanggu tepatnya di jalan persawahan di Dsn. Pacet Made, Ds. Pacet Kec. Pacet.

Kronologi Xenia Tersesat di Hutan Pacet

Nah mas bro sekalian, berikut ini kita share Kronologi Xenia Tersesat di Hutan Pacet.

Ass.Wr.Wb.Selamat Malam
Ijin dilaporkan Komandan tentang terjadinya mobil tersesat masuk jalan buntu.

Waktu kejadian :
Hari Kamis tgl 12 Nopember 2020 sekira pkl.21.00 Wib .

TKP :
Di jalan jurusan Dusun Pacet Made menuju air terjun Cobancanggu tepatnya di jalan persawahan di Dsn. Pacet Made, Ds. Pacet Kec. Pacet.

Kendaraan :
Mobil Daihatsu Xenia No.Pol L 1034 FU

Pengmudi :
SURYADI, Umur : 31 tahun, Swasta, Alamat:
Dsn. VI ,Nogorejo, Galang Deliserdang. ( Domisili Gubeng Kertajaya 4 B No 20)

Kronologi kejadian:
Pengemudi Sdr. SURYADI Mengemudi mobil Daihatsu Xenia Nopol L 1034 FU seorang diri perjalanan masuk dari Tol malang menuju ke Waru dengan menggunakan panduan GogleMap dengan panduan suara dari headset tanpa melihat handphone. Korban baru sadar tiba tiba mobil berhenti tersangkut batu dan tidak bisa jalan kemudian pengemudi turun dari dalamobil dan di lihat di sekitar lokasi gelap gulita dan jauh dari pemukiman kemudian pengemudi masuk ke dalam mobil dan menghubungi radio Suara Surabaya untuk meminta bantuan dengan mengirim sharelok. Setelah mendapatkan informasi petugas Polsek Pacet mendatangi lokasi korban yang tersesat ternyata berada di jalan persawahan jalan tembus Dsn. Pacet Made menuju ke air terjun Cobancanggu yang jalan tersebut sudah tidak di gunakan karena jembatan terputus akibat banjir bandang.Menurut keterangan dari pengemudi bahwa yang di ingat dari arah Malang masuk jalan Tol keluar exit Pandaan dan perasaan pengemudi takut karena merasa di samping ada yang mengikutinya . Dan hanya mendengarkan panduan goglemap dari hedset.

Tindakan yang dilakukan
Mensatangi TKP bersama unsur relawan dan warga sekitar untuk membantu mengevakuasi mobil yang tersangkut batu selanjutnya membawa pengemudi dan kendaraan ke Mapolsek Pacet.

Demikian yang dapat dilaporkan selanjutnya mohon petunjuk.
Dumm.

Vidio Pengakuan Supir Xenia Tersesat di Hutan Pacet Malam Jumat

Mas bro, kalau mau ngepoin, vidio pengakuan pengemudi Xenia Tersesat di Hutan Pacet Malam Jumat di hutan pacet bisa klik di :

Klik SINI

Tersesat oleh GPS

Mas bro sekalian, kalau redaski bonsaibiker sih, gak muluk-muluk lihatanya. Ya makhluk halus itu ada, tapi ya tak selalau makhluk halus itu jadi kambing hitam setiap kita tersesat atau ada kejadian rada aneh lain.

Dalam kasus ini pengemudi ngku pake aplikasi GPS. Ya mungkin dia memang dibumbui rasa takut jadi ceritanya tambah ada aura seremnya. Tapi ya tetep saja wong yang jadi patokan adalah GPS, dan memang GPS itu kadang gak ngasih keterangan detail.

Jadi di situ adalah jalannya memang jalan buntu, ada jembatan tapi sudah rusak.

Yup mas bro, demikian artikel terkait Kronologi Xenia Tersesat di Hutan Pacet. Semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk hati-hati ketika melihat google map, khususnya di malam hari di daerah yang tak di kenal.

One thought on “Kronologi Xenia Tersesat di Hutan Pacet Malam Jumat, plus Pengakuan Supir

  • 16 November 2020 pada 14:15
    Permalink

    gara2 simbah juga ini…mbah gugel

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: