Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan Pake Kanopi, Viral

Bonsaibiker.com – sebuah kehebohan hari ini mas bro. Yakni ada Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan Pake Kanopi, Viral. Konon, menurut berita yang beredar, foto ini awalnya diposting olej Ery Nugroho Houstanto (44)

Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan
Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan

Pria ini kabarnya mengaku tidak ada niatan apa pun saat mengunggah foto mobil pelat merah yang terparkir di jalan depan rumah dengan dipasangi kanopi ini.

Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan

Mas bro, pemosting Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan yakni Ery adalah warga Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Adapun mobil yang ia foto adalah milik Komisioner KPU NTB Syamsuddin. Nah mas bro, foto mobil di bawah kanopi di pinggir jalan menjadi viral di dunia maya. Lantaran Ery mengunggah foto tersebut di media sosial.

Kronologs pengunggahan fOTO Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan Pake Kanopi

Mas bro sekalian, Ery menceritakan bahwa dia liat ada kanopi yang menutupi setengah badan jalan ini, adalah ketika dia menyambangi rumah saudaranya di wilayah itu. Itu dah setahun lalu. Nah usai setahun berlalu ia penasaran, apakah kanopi tersebut sudah dicabut atau belum.

Teryata mas bro, Minggu kemarin, kalau ndak salah hari Rabu di perti ke Daerah Getap. Lalu ia iseng-iseng penasaran ingin melihat kanopi di jalan itu masih ada?

Erypun lalu mengambil gambar dan mengunggahnya di akun Facebook miliknya. Ya, tahu sendiri mas bro, di mari, gambar seperti ini memang sensitif banget. Maka dalam waktu singkat foto itu viral di media sosial.

Menurut pengakuan ery ada orang yang merasa dirugikan ketika fot ini diunggah. Lalu ada yang menanyakan motif mengunggah foto tersebut.

Selanjutnya Ery mengajak orang tersebut ketemuan. Nah mas bro, dalam pertemuan tersebut kemudian ia berinisiatif menghapus foto, dan pihak yang merasa dirugikan sangat setuju akan usulan ini. Kemudian postingannyapun dihapus.

Tapi ternyata dah terlanjir viral mas bro. Postingan ini dah menyebar kemana-mana, ya sulit dikendalikan. Aihihhi. khirnyapublikpun tahu via kabar-kabar yang dishare media nasional macem Tribun. Bahwa mobil hitam berpelat merah dengan nomor polisi DR 191 tersebut merupakan milik salah satu Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Yakni yang bernama Syamsuddin

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: