Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi sebuah kecelakaan dimana ada sebuah mobil Daihatsu Ayla Sruduk CBR1000RR di Purwokerto. Insiden lakalantas ini terjadi pada hari Selasa, 17/11/20 sekitar jam 5 sore kemarin di depan hotel WN Kampus, Purwokerto.

Ayla Sruduk CBR1000RR di Purwokerto
Ayla Sruduk CBR1000RR di Purwokerto

Tak ada korban jiwa dalam insiden ini hanya saja kerugian yang musti ditanggung nampaknya besar mas bro.

Ayla Sruduk CBR1000RR di Purwokerto

Mas bro sekalian, kejadian Ayla Sruduk CBR1000RR di Purwokerto ini dishare oleh akun fb Riyadi di Grup FB bekjakas sebagai berikut:

Ijin #oot mbah
Terjadi laka antara kedua kendaraan tsb
Sementara masih dalam proses evakuasi dan sudah ada petugas yg menangani
*note laka 17/11/20 sekitar jam 5 sore di depan hotel WN Kampus, Purwokerto

Mas bro, konon kejadian ini bermula dari friksi di jalan. Pengendara moge melaju, mungkin dengan gas gede. Pengendara ayla gak terima, terus terjadi friksi di jalan. Dan kemudian beraikhir seruduk seperti ini. Selengkapnya kronologis kejadian bisa disimak di artikel berikut ini:

Kronologis Ayla Sruduk CBR1000RR di Purwokerto, Ribut di Jalan Panjang Urusan

Mas bro, kejadian ini sepertinya bakal berbuntut panjang. Pasalnya menurut selentingan, pengendara motor gede ini adalah anak seorang polisi berpangkat. Dan merupakan orang kaya, alias pengusaha. Simak saja beberap komentar berikut :

Erwanda Surya Adhitama

Wkwk yg punya mobil ayla blm tau kalau si empunya cbr itu adalah juragan rental mobil paling guede di purwokerto mbah.. mulai dari jaguar, mercedes benz s class, alphard, mobil innova rebornnya ada sekitar 10 unit mbah digarasinya apalagi mbl aylanya buanyakk tenan mbah不不

Erwanda Surya Adhitama

Yg empunya ayla kudu liat foto ini mbah..Si empunya cbr 1000 aja kalau nambah unit buat direntalin sekaligus beli 3 mbl calya/sigra baru mbah不

Lha ruwed mas bro. Pasalanya ini bukan kecelakaan, tapi memang sengaja disruduk mogenya. Ya entah mana yang salah dan mana yang benar kita gak bisa menilai, biarlah petugas yang memutuskan.

Pengendara moge ini kini dirawat dirumah sakit, tangannya mengalami patah tulang lalu digips mas bro.