Cewek Jatuh Dibonceng R15 Saat Start, Sakit Gak Seberapa, Malunya itu!

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pemandangan dimana ada seorang Cewek Jatuh Dibonceng R15 Saat Start. Nah mungkin ya Ssakitnya Gak Seberapa, tapi Malunya itu mas bro noleh jadi sampe ke lubuh kati yang paling dalam!

Cewek Jatuh Dibonceng R15 Saat Start
Cewek Jatuh Dibonceng R15 Saat Start

Kejadian ini dihsare di sosial media, terutama banyak di Istagram, lalu kemudian menuai banyak komentar warganet.

Cewek Jatuh Dibonceng R15 Saat Start

Yup mas bro. Kejadian ini viral begitu saja di dunia maya, terutama di Istagram. Belum diketahui dimana kejadiannya dan kapan, lalu siapa yang ada dalan vidio ini.

Kalau mas bro mau ngepoin vidionya silakan lihat yang berikut, Klik aja!

KLik SINI

Yup mas bro, dalam vidio di atas nampak seorang cewek berbaju putih-putih tengah hendak diboneng oleh sebuah motor Yamaha yang nampaknya Yamaha R15 yang livery Movistar. Yang V3 ini nampaknya mas bro. Maaf kalau salah silakan dikoreksi.

Nah si cewek ini nampak kegirangan hingga sampai berdada ria. Eh ternyata dia lupa pegangan. Maka ketika motor ini start mau melaju langsung kejengkakng ke belakang.

Entah karena mungkin si cowok lepas kopling dan betot gasnya terlalu kencang, atau memang ceweknya aja yang terlalu asyuk bergaya ya kurang tahu persis mas bro. Tapi yang jelas, yang begini ini sangat membahayakan.

Yup mas bro, kalau dari analisa orang-orang ahli tulang, memang jatuh begini kadang gak terlalu sakit, tapi sangat berbahaya. Tulang rusuk atau mungkin tulang belakang mas bro, risikonya kalau cedera ya bakal sangat berabe.

Nah, mas bro,setidaknya, kalu kita melihat kejadian Cewek Jatuh Dibonceng R15 Saat Start, bia menjadi pembelajaran buat kita semua. Khususnya bagi pembocneng, ya, kalau motor udah siap-siap jalan, ya lekaslah kita berpegangan, siap jaga keseimbangan, untuk menghindari kejadian semacam ini.

Nah kemudian mas bro, bagi yang menyetir, ya musti pastikan dulu boncenger siap, bener-bener siap. Ap[algi motor sport, main kopling kadang saat pertama gas, ada “Njomblaknya”. Ya supaya sama-sama amana dan nyaman masbro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: