Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, yuk kita simak Kelanjutan Kasus Ayla Sruduk CBR1000RR. Jadi gimna kelanjutannya setelah kejadian ini menjadi ramai dibincangkan di sosial media?

Kelanjutan Kasus Ayla Sruduk CBR1000RR
Kelanjutan Kasus Ayla Sruduk CBR1000RR

Kelanjutan Kasus Ayla Sruduk CBR1000RR

Jadi mas bro, seperti dalam artikel lalu, tersiar kabar ada sebuah mobil LCGC nubruk sebuah motor gede Honda CBR1000RR SP. Ini sengaja ditubruk, lantara terjadi friksi di jalan. Lalu CBR nya nyalip dan berhenti, ee kemudian disruduk mobilDaihatsu Ayla ini.

Selengkapnya bisa dibaca di artikel berikut:

Ayla Sruduk CBR1000RR di Purwokerto

Kemudian terkait kronologis kejadian adalah bisa disimak di artikel berikut:

Kronologis Ayla Sruduk CBR1000RR di Purwokerto, Ribut di Jalan Panjang Urusan

Mas bro, kabarnya ini adalah motor Edisi 2013 mas bro. Harganya kini masih di atas 200 juta rupiah ya. Kalau liat di pasaran motor tahun segitu masih di tawarin di angka 260 juta rupiah.

Nah, ternyata korban adalah seorang vlogger yang bernama dimas_prasetyahani. Mas bro ini semalem sempat menyampaikan kalifikasi via IG. Dalam kalrifikasi tersebut doi menyatkaan bahwa tangannya patah, dan memang doi terlihat berada di RS dan tangannya diperban. Kemudian nampak pula ada bagian tubuh lain yang lecet.

Nah, Korban ini kemudianya menulis klarifikasiny dengan caption berikut:

Klarifikasi Lcgc vs cbr1000rrsp

Pihak ayla telah melakukan mediasi, siapkan 1 rumah dan unit mobil. Masih saya pertimbangkan, Tolong jangan diperkeruh. terima kasih banyak atas atensi dan perhatiannya🙏
.
.
.
@layzmotor
@indobike_sound
@hujat_otomotif
@harry_affandy
@agoez_bandz4
@agoezbandz442 menit

Kalrifikasi ini dimuat di link KLIK SINI.

Jadi dar pihak Penabrak, atau pihak Ayla, kabarnya telah mengisiasi damai. Pihatk tersebut menurut klarifikasi dari tertabrak, yakni rider CBR1000RR SP, telah menawarkan jaminan rumah dan mobil. Selanjutnya, masih menunggu waktu, apakah ini bakal berlanjut ke ranah hukum atau dislesaikan secara kekeluargaan.

Memang kelanjutan kasus ini masih misteri mas bro. Mungkinbeberapa pihak masih berunding dan berrembuk untuk solusi terbaik.

Demikian mas bro, sementara ini Kelanjutan Kasus Ayla Sruduk CBR1000RR.