Kecelakaan

Insiden LCGC Ayla Sruduk CBR1000RR Berakhir Damai, Atas Dasar Kemanusiaan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Insiden LCGC Ayla Sruduk CBR1000RR Berakhir Damai. Jadi Atas Dasar Kemanusiaan, korban, yakni user CBR1000RR SP memaafkan penabraknya.

Insiden LCGC Ayla Sruduk CBR1000RR Berakhir Damai
Insiden LCGC Ayla Sruduk CBR1000RR Berakhir Damai

Ini dilakukan dengan berbagai pertimbangan dan setelah bermusayawarah dengan keluarga. Dan tentunya setelah dimediasi oleh pihak kepolisian.

Insiden LCGC Ayla Sruduk CBR1000RR Berakhir Damai

Yup mas bro sekalian, ending dari drama LCGC vs Ayla ini, dengan berakhir dmai, diposting di akun IG yang bersangkautan yakni user CBR1000RR SPyang disruduk terebut. Yakni @dimas_prasetyahani, yang memposting di IGnya sebagai berikut :

Bismillah

Setelah berunding dengan keluarga saya, keluarga saya melihat keadaan keluarga penabrak yang sedang kurang beruntung, kondisi istri penabrak yang memiliki bayi 2 tahun dan sedang hamil tua 6 bulan.
Rumah yang ditinggali milik ibunya dan ayahanda penabrak sudah meninggal, si penabrak satu-satunya tulang punggung keluarga namun mohon maaf pendapatan beliau dibawah umr. Bukan tindakan terpuji apabila saya harus melanjutkan kasus ini hanya untuk memberikan efek jera kepada orang yang mencelakakan hidup saya. Alloh swt sangat baik, saya masih diberi hidup setelah kejadian mengerikan kemarin hanya sedikit patah tulang yang insyaallah bisa pulih beberapa bulan kedepan.

Saya dan keluarga memilih memaafkan dan mengambil langkah mediasi dengan disaksikan ibu kasat lantas @rykerhima42@satlantas_polresta_banyumas untuk menyelesaikan masalah ini. Rumah dan unit yang ditawarkan kami tolak dan silahkan penabrak mengganti dengan nominal semampunya saja. Insyaallah motor bisa diberesi dan rejeki masih bisa dicari namun apabila harus menyengsarakan satu keluarga dengan menahan tulang punggung keluarga dan menyengsarakan keluarga besarnya sepertinya bukan pilihan yang bijak. Jadi dengan ini kami menyampaikan bahwa case lcgc vc cbr1000rrsp ditutup ?

Semoga kejadian yang kami alami bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman semua dalam berkendara dan menyikapi permasalahaan dijalan raya?

Doakan tangan saya lekas pulih ya? dan doakan pula semoga kehidupan si penabrak bisa membaik dan lebih baik lagi. Insyaallah dengan seperti ini si penabrak juga sudah sangat jera. Sangat jera. Terima kasih untuk support dan doa baik teman-teman semua salam kebaikan untuk semua pengguna jalan raya?

Sebelumnya, Insiden LCGC Ayla Sruduk CBR1000RR ini telah kita tulis dalam artikel lalu berikut ini:

Ayla Sruduk CBR1000RR di Purwokerto

Kemudian Kronologis Insiden LCGC Ayla Sruduk CBR1000RR kita jabarkan sebagai berikut :

Kronologis Ayla Sruduk CBR1000RR di Purwokerto, Ribut di Jalan Panjang Urusan

Lalu selanjutnya kasus masuk ke kepolisian, dan telah ditulis sebagai berikut :

Kelanjutan Kasus Ayla Sruduk CBR1000RR, Masih Tanda Tanya

Lalu sekarang telah berakhir damai. Korban meskipun punya segalanya, dengan bebesar hati memaafkan penabraknya.

Demikian artikel Insiden LCGC Ayla Sruduk CBR1000RR Berakhir Damai, semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

11 komentar pada “Insiden LCGC Ayla Sruduk CBR1000RR Berakhir Damai, Atas Dasar Kemanusiaan

  • Tan Anton

    ini baru orang kaya yg sesungguhnya , bayar ganti rugi semampunya , tdk panjang urusan lsg intinya memaafkan mantab dan ini juga biker sejati memaafkan itu susah jaman sekarang

    Balas
  • Merdeka

    punya mobil berarti orang lebih dari cukup, kecuali biar sengsara yg penting gaya

    Balas
  • Emane rek.. harusnya dberi efek jera dulu biar ga memakan korban laen lagi.. Klakuan dia nabrak dah jelas2 ngawur, tinggal nunggu waktu aja korban laen yg dia tabrak

    Balas
  • Ora nyangka hal seperti ini terjadi di kota sendiri.. dan berakhir baik, semoga jadi pelajaran bagi kedua nya

    Balas
  • SynoGut supplement that restores your gut lining and promotes the growth of beneficial bacteria.

    Balas
  • ErecPrime is a 100% natural supplement which is designed specifically

    Balas
  • Neurodrine is a fantastic dietary supplement that protects your mind and improves memory performance. It can help you improve your focus and concentration.

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.