Kecelakaan

Kecelakaan ZX25R vs ADV150 vs Mobil, Ngeri

Bonsabiker.com – mas bro sekalian, ini adalah insiden Kecelakaan ZX25R vs ADV150 vs Mobil. TKP diinylir adalah di daerah pasuruan Jawa Timur kira-kira seminggu lalu.

Kecelakaan ZX25R vs ADV150 vs Mobil
Kecelakaan ZX25R vs ADV150 vs Mobil

Kecelakaan ZX25R vs ADV150 vs Mobil

Mas bro, Kecelakaan ZX25R vs ADV150 vs Mobil ini bermula dari adanya mobil Isuzu Phanter warna merah hendak putar balik. Mungkin juga ini bisa jadi mobil ini salah. Pasalnya disitu ada marka garis lurus tidak putus-putus. Nah, jalan tersebut saat itu memang rame, nah danmobil ini putar balik disitu.

Entah kagok atau gimana, kemudian pengendara 2 motor ini terlibat kecelakaan dengan Mobil ini. Sebelumnya dikabarkan motor ADV150 yang merupakan rekan dari pengendara ZX-25R, dia juga sudah ngasih kode klakson berulang-ulang tapi terus aja di terusin sama pengemudi mobil Panther untuk putar balik. Motor ADV 150 akhirnya ngerem mendadak dan imbasnya pengendara ZX-25R kaget gara-gara rider ADV 150 ngeremnya tiba-tiba. Dan terjadilah crash sebagaiman dalam vidio di atas.

Akhirnya semua yang terlibat minggir berrembuk. Dan sepakat damai. Si pengemudi mobil Phanter juga mengakui salah dan mau bertanggung jawab. Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua.

Kejadian Kecelakaan ZX25R vs ADV150 vs Mobil ini disahre oleh akun ig @ramardiansyah2212. Berikut ini vidionya!

KLik SINI

Beikru ini cation postingannya @ramardiansyah2212 :

ZX25R CRASH ??
.
Asal mula kejadian tersebut gara² ada mobil putar balik di tempat yang salah. Udah tau disitu garis lurus, jalan juga rame masih saja putar balik disitu. Pengendara motor ADV itu temen saya, dia juga sudah ngasih kode klakson berulang² tapi terus aja di terusin sama pengendara siMobil. Motor ADV akhirnya ngerem dadak dan imbasnya kesaya yang kaget gara² Doi ngeremnya tiba².
Semua sudah kelar, sipengendara mobil juga mengakui salah dan mau bertanggung jawab.
Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua ?
.
.
.
@zx_25rfans
@zx_25r
@zx25r_4cylinder
@zx25r.bike
@zx25rfans

Yup mas bro sekalian, semoga insiden Kecelakaan ZX25R vs ADV150 vs Mobil ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan raya, salin gmenjaga dan saling menghormati.

2 komentar pada “Kecelakaan ZX25R vs ADV150 vs Mobil, Ngeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.