Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, perkembangan baru dari Bali. Bahwa kini Perampok Berpistol di SPBU Benoa Ditangkap. Nah, setelah ditangkap, pelaku ngaku Baru Di-PHK.

Perampok Berpistol di SPBU Benoa Ditangkap
Perampok Berpistol di SPBU Benoa Ditangkap

Perampok Berpistol di SPBU Benoa Ditangkap

Mas bro sekalian, sebagaimana kita tulis dalam artikel lalu, bahwa adaseprang perampok yang mengenakan seragam ojek online menyatroni sebuah SPU di kala sepi siang hari. Perampok inimengambil tas seorang penjaga SPBU yang merupakan seorang wanita.

Lebih jelasnya dalam artikel lalu ditulis sebagai berikut :

Pria Berpistol Rampok SPBU di Bali

Akhirnya, pelaku perampokan SPBU di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar, Provinsi Bali, yang videonya viral, ditangkap petugas Polda Bali. Penangkapan ini terjadi pada hari Jumat (20/11/2020) kemarin. Dalam penangkapan ini polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur yaitu dengan menembak kaki pelaku.

Pelaku Perampok Berpistol di SPBU Benoa Ditangkap ini diketahui bernama I Made Novi Widyantara, seorang pria yang berumur 30 tahun. Pelaku ditangkap di rumahnya Jalan Pratama Kuta Selatan pada jumat siang. Polisi terpaksa melumpuhkan p[elaku dengan ditembak di kakinya karena melawan saat akan ditangkap.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali Kombes Pol Dodi Rahmawan selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti dari pelaku, yaitu handphone, dua pucuk pistol mainan, jaket ojek online dan sepeda motor. Demikian yang dipaparkan pak Polisi ini pada wartawan saat konfrensi pers seperti dikutip dari Bali Inews.

Lebih lanjut pak Dodi ini menyampaikan bahwa pistol yang dipakai pelaku saat beraksi di SPBU beberapa waktu lalu itu ternyata merupakan pistol mainan. Kemudian juga dipaparkan bahwa pelaku ternyata bukanlah seorang pengemudi ojek online. Jadi nampaknya itu cuman kamuflase aja mas bro.

Masih dari pak Dodi ini diektahui bahwa pelaku perampokan ini sebelumnya bekerja sebagai teknisi di sebuah mal. Lalu kemudian ia mengaku diPHK. Makanya ia melakukan usaha perampokan dengna bermodalkan pistol mainan untuk menakuti pegawai SPBU yang semuanya merupakan dari para wanita. Jadi bisa dikatakan perampokan terjadi di SPBU di Jalan Pelabuhan Benoa Denpasar 11 November 2020 lalu tersebut bermotori ekonomi. Aksi perampokan tersebut kemudian terekam CCTV dan viral di media sosial.