Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita viral sejak kemarin dari Jawa Tengah. Bahwa ada Uang 23 Juta Berserakan di Irigasi, Heboh Ditemukan Warga Batang. Uang ini ditemukan beberapa warga.

Uang 23 Juta Berserakan di Irigasi
Uang 23 Juta Berserakan di Irigasi

Uang 23 Juta Berserakan di Irigasi Hebohkan Warga

Mas bro sekalian, Uang 23 Juta Berserakan di Irigasi ini dishare oleh akun IG kejadianseputarsemarang beberapa menit lalu.¬†Penemuan uang ini berupa pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Uang ini yang berceceran di saluran irigasi. Jadi totlanya Jjmlah uang yg ditemukan warga mencapai Rp 23 juta RUpiah. Kejadian penemuan uang ini adalah pada hari Jum’at (20/11/2020) kemarin.

Kejadian ini direkam ke dalam kamera HP lalu kemudian dihsare ke sosial media, yang salah satunya adalah Istagram. SIimak yang berikut kalau hengak menontont vidionya:

KLIK SINI

Sebagaimana kabar yang dirangkum dari ig ini, lokasi ditemukannya Uang 23 Juta Berserakan di Irigasi ini adalah di Desa Plumbon, Kec. Limpung, Kab. Batang, Jawa Tengah.

Sebelum penemuan ini, memang pada Kamis (19/11/2020) malam di lokasi tersebut terjadi hujan deras. Sementara itu saluran irigasi memang airnya mengalir cukup deras. Nah, kemudian pagi harinya, warga mulai menemukan uang yang berceceran di saluran irigasi.

Mas bro, memang warga yang menemukan ini bukan cuman satu orang, tapi beberapa. Ada salah satu warga yang menemukan uang Rp 10 juta dalam satu ikatan. Ada beberapa lagi yang menemukan dalam jumlah yang lebih kicil.

Nah, karena uang ini ditemukan di saluran irigasi, maka uang tersebut pada basah. Beberapa warga sempat menjemu uang penemuan terbutseperti nampak dalam vidio di atas. Ada warga yang menjemurnya di atas motor. Ada yang menjemurnya di atas tembok beton saluran air. Nah setelah kering, dikabarkan salah satu warga ada yang sudah mengambil sampel dan dibawa ke bank untuk mengecek keaslian uang tersebut dan ternyata uang tersebut benar benar asli.

Wah, mungkin, punya seseorang yang karena hujan deras atau banjir lalu hanyut terbawa air mas bro.

Yup, demikian artikel Uang 23 Juta Berserakan di Irigasi, Hebohkan Warga Batang ini.