Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, 1 buah mobil Datsun Go Ringsek Tabrak Pembatas Jalan di Cibubur. Mobil ini sampai ringsek tak berbentuk, rusak parah mas bro. Entah berapa kencang mobil ini melaju.

Datsun Go Ringsek Tabrak Pembatas Jalan
Datsun Go Ringsek Tabrak Pembatas Jalan

Kejadian adalah pada hari Sabut malam Minggu, 21-11-2020 semalem.TKP tepatnya adalah di Jalan Raya Alternatif Cibubur (Sebelum Cibubur Junction) Jakarta Timur. Tepatnya kendaraan yang terlibat adalah mobil Datsun B 2981 TFD.

Datsun Go Ringsek Tabrak Pembatas Jalan

Kejadian ini dishare oleh akun IG @kabarjakarta1 dengan statmen berikut :

@jktnewss Sabtu (21/11) Terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Alternatif Cibubur (Sebelum Cibubur Junction) Jakarta Timur pada malam hari ini.

Informasinya korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit.
Belum diketahui kronologi kejadian tersebut.
.
.
Source Twitter @elshintanewsandtalk@yusufismail91

In adalah repsost dari akun twitter Radio Elshinta sebagai berikut:

@RadioElshinta
·
12j
21.35: RT
@yusufismail91
: Kecelakaan tunggal kendaraan Datsun B 2981 TFD menabrak pembatas jalan Jl. Raya Alternatif Cibubur, sebelum Cibubur Junction, Jakarta Timur. Korban sudah dilarikan ke RS. Saat ini belum ada petugas di lokasi. #ElshintaWeekend

Negri mas bro, mobil yangdisinyalir adalah Datsun GO ini bener-bener ringsek tak berbentuk. Tertama adalah bagian depannya. Hncur berantakan.

Kemungkinan besar mobil ini melaju kencang, karen melihat efek benturannya yang sampai separah ini kerusakannya mas bro seklian.

Entah seperti apa kronologisnya belum diketahui mas bro. Simak seja beberapa statmen warganet berikut:

  • niiena_pputrii1818
    Inalilahiii….y allah ampunilah dosa2 daripada kita semua hambamu ini y allah..dn jauhkanlah dr segala malapetaka didunia ini🤲🤲🤲
  • masrano091
    Sebelum junction dari arah cibubur atau dari arah cileungsi….
  • anto.nif
    disebelah cibubur juction jalur jalannya pendek, kok bisa mobil gaspol ngebut nabrak pembatas sampe ancur gitu ?

Ngeri mas bro,malam minggu kadang memang sering jadi ajang test andrenalian. Terkadang juga ada yang ngantuk, atau bahkan ada juga yang mabuk. Ya, semoga saja jadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan raya. Sekian artikel Datsun Go Ringsek Tabrak Pembatas Jalan di Cibubur in.