Sonic

Honda Nova Dash Ditawarkan 115 Juta, Murah Bagi Sultan

Bonsaibiker.com – mas bro, dunia motor antik memang selalu menghadirkan kabar unik. Kali ini ada Honda Nova Dash Ditawarkan 115 Juta. Ya mungkin angka segini Murah Bagi Sultan, atau kolektor atau penggemar barang antik.

Honda Nova Dash Ditawarkan 115 Juta
Honda Nova Dash Ditawarkan 115 Juta

Namun bag kebanyakan orang, angka segitu ya mmm, buanyak mas bro. Pasalnya angka segitu masih bisa buat beli LCGC yang masih kinyis-kinyis, atau mobil lainpun masih bagus mas bro.

Honda Nova Dash Ditawarkan 115 Juta Nego

Mas bro sekalian, Honda Nova Dash Thailand Ditawarkan 115 Juta ini diposting oleh akun fb Kurniawan di group fb JUAL BELI MOTOR BEKAS BANGIL – dengan statmen berikut:

Honda nova dast thailand
Rp 115
Kendaraan

Sepeda Motor
Ditawarkan 4 hari yang lalu di Pasuruan

Detail
Honda nova dast thailan ss lengkap taat pajak 115 jt nego barang ori istimewa

nova-dash-115-juta
nova-dash-115-juta

Yup mas bro, pemosting ini nampaknya juga tinggal di daerah pasuruan. Doi dengan tegas menyebut angka 115 juta nego, sementara kondisi barang dikatakan Istimewa.

Sejarah Nova Dash hingga Nova Sonic

Masbro, kita intip sedikit terkait Sejarah Nova Dast hingga Sonic. Jadi sebenarnya istilah ayam jago untuk sepeda motor bebek dengan suspensi depan layaknya sepeda motor sport itu bukan hal baru. Ini memang sudah akrab buat Honda sejak zaman dulu.

Istilah honda ”Sonic” adalah nam yang baru ngetop di era milenium, sebagai penerus dari para pendahulunya. Di genre ini paling senior adalah Honda CT90. Motor ini eksis di kisaran 1966 hingga 1979. Motor inilah yang merupakan cikal bakal model bebek sport Honda. Hanyasaja model ini tak sempat mampir ke Indonesia.

Selanjutnya untuk meneruskan generasi ini, Honda menelurkan Nova Series. Motor ini dikenal dengan Nova RS, ayam jago 2-tak era 1980-an. Kemudian Nova Series dilanjut dengan munculnya dua model di kasta tengah dan standar, yakni Nova R dan Nova S. Inilah model ayago saat itu.

Kemudian periode berikutnya, digantikan dengan Nova Tena pada era 1990-an. Generasi penerus lahir dengan munculnya Nova Dash 125. Beberapa pembaharuan dibenamkan pada Honda Nova Dash dengan diantaranya dengan memberikan pendingin radiator untuk model ini. Motor ini diklaim sebagai salah satu sepeda motor kencang di zamannya. Motor ini juga dikenal sebagai titisan Honda NSR.

\Begitulah histori Nova Dash. Wew, 115 juta coy. Demikian artikel tentang Honda Nova Dash Ditawarkan 115 Juta.

30 komentar pada “Honda Nova Dash Ditawarkan 115 Juta, Murah Bagi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.