2 Muda-mudi Naik Ninja 250 Jatuh saat Cornering di Puncak, Sunmori

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden lakalantas tunggal terjadi di Bogor Jawa Barat. Yakni sebuah kejadian dimana 2 Muda-mudi Naik Ninja 250 Jatuh saat Cornering di Puncak. Merka ini nampaknya tengah Sunmori mas bro, Sunday Morning ride. Kejadian adalaha akhir pekan ini, MInggu, 22-11-2020.

2 Muda-mudi Naik Ninja 250 Jatuh saat Cornering di Puncak
2 Muda-mudi Naik Ninja 250 Jatuh saat Cornering di Puncak

2 Muda-mudi Naik Ninja 250 Jatuh saat Cornering

Mas bro, insiden 2 Muda-mudi Naik Ninja 250 Jatuh saat Cornering di Puncak ini dishare oleah akun IG @teamgelap_official dengan statmen berikut:

Dari video ini kita belajar bahwa??

Tetap safety riding temen – temen 🙇 karena inilah cara kita menikmati hari libur di hari minggu, SUNMORI = SILATURAHMI

• #RIDETOHAVEFUN

@indonightriders.official
@indobike_videos
@sportbike_indonesia
@sunmorideid
@winnprint
@aerox_modified
✓pipideoan😉 #ADFpipideoan

TGLAP #teamgelap_official °

ngopiwinnprint #nikungpuncak

teamarogan #teamgujrud #teamsunmori_official #teamnafsnu #teamsultan #teamarogan #bikerhits

77speedshop_performance #helmetloverindonesia #hli_official #bikeindonesia #helmet_indonesia #hlmtlovers_id

indonesia #bogor #instagram #merdeka

yamaha #honda #suzuki #bmw #ducati #kawasaki #ktm #vespa …

1 hari

Kejadian ini terrekam dalam kamera digital lalu oleh akun di atas, dishare di istagram miliknya, kemuian ramai dishare oleh beberapa akun dan menjadi perbincangan.

Kalau mau ngepoin vidio kejadiannya silakan klik :

KLIK SINI

Mas bro sekalian, serti nampak dalam vidio di atas, bahwa sepasang muda-mudi sedang menggunakan Sebuah motor yang disiyalir adalah Ninja 250 FI, maaf mohon koreksi bila salah. Nah tepatdi sebuah tikungan panjang dan nampaknya melingkar, ternyata pengemudinya hilang kendali. Entah terlalu miring atau gimana. Atau kagok di depannya ada sepeda, pemotor ini gagal mengontrol motornya.

Motorpun jatuh miring ngensort hingga beberapa meter ke depan Mungkin ada 10 meter mas bro. Nah demikian juga dengan dua pengendaranya. Karena motor meninggalkan mereka berdua, keduanyapun keseret di aspal.

Sepertinya cowoknya pake helm sementara ceweknya gak pake. Untung saja sepertinya si cewek jatuh dalam posisi kepala tak membentur aspal, sehingga langsung bangun ketika berhenti terseret di aspal. Sementara yang laki nampak lam bangun. Sehingga banyak para pengguna jalan yang pada nongkron di sekitar area tersebut, rame-rame nolongin keduanya. Mereka diangkat ke pinggir jalan.

Kemudian warga lainnya, ada juga yang mengevakuasi motor dipinggirin supaya tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan dan supaya lalulintas normal kembali.

Demikian artikel “2 Muda-mudi Naik Ninja 250 Jatuh saat Cornering di Puncak”. Semoga bisa menjadi pembelajaran buata kita semua untuk hati-hati di jalan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: