Beat

5 Model Beat Karbu Modif Simpel Keren

Bonsaibiker.com – mas bro, kali ini kita share artikel tentang 5 Model Beat Karbu Modif Simpel Terkeren. Jadi beat Kabru ini yang digelontorkan antara tahun 2008 sampai dengan 2012. Walau dah sepuluhan tahun umurnya, tapi menolak tua dan menolak punah. Tetep ingin eksis dan keren.

5 Model Beat Karbu Modif Simpel Terkeren
5 Model Beat Karbu Modif Simpel Terkeren

Ya caranya begini mas bro, dimodif. Walu simpel tapi hasilnya maksiimal dan nampak keren. Nah, ini modif yang kadang tak masuk aliran yang resmi berkembang mas bro. Kadang beberapa penamaan seadanya sesuai kehendak di empunya motor. Makanya disebut modif simpel, modal simpel, yang penting ngeksis.

5 Model Beat Karbu Modif Simpel

Yup mas bro, kita kumpulin sebatas 5 Model Beat Karbu Modif Simpel ya mas bro. Modifnya yang simpel tidak terlalu banyak biaya tapi nampol hasilnya. Biar singkat tapi padat dan bermanfaat. Mau tau seperti apa? Yuk simak yang berikut!

1. Beat Karbu Modif Cling Simpel Ban Cungkring

Beat-Karbu-Modif-Cling-Ban-Cungkring
Beat-Karbu-Modif-Cling-Ban-Cungkring

Mas bro, Beat Karbu Modif Cling Simpel Ban Cungkring ini adalah punya mas bro @iihodoy dari kuningan Jawa Barat. Modif ini memang mengandalkan warna gelap, simpel, namun cukup nampaol dengan clingnya, alias warna mengkilapnya. Dipadu dengan velg jari-jari warna emas, yang menampakkan aura “Mistis” yang kental mas bro. Pake ban cungkring atau ban cacing alias ban kecil. Bagi Kawula muda ini yakni terlihatkeren mas bro.

2. Beat Karbu Modif Nungging Simpel

Beat Karbu Modif Nungging Simpel
Beat Karbu Modif Nungging Simpel

Mas bro, Beat Karbu Modif Nungging Simpel ini dishare dari akun IG @bahrulbacroen276. Ubahan yang paling nampak dilakukan adalah yakni meninggikan Shock belakang,sehingga motor nampak nungging ke atas bagian belakang. Aura seperti motor sportpun muncul. Di sektor lain ya tidak banyak ubahan. Hanya mengandalkan cat yang baru, kinclong, dengan warna baru yang asoy. Modif ini dipadu ban kecil dengan velg wana emas, makin nampak ekspklusif.

3. Beat karbu Modif Simpel Tukang Pos

Beat karbu Modif Simpel Tukang Pos
Beat karbu Modif Simpel Tukang Pos

Mas bro, Beat karbu Modif Simpel Tukang Pos ini adalah punya mas bro @mbrebetfajar dari Pasuruan. Doi menyebutnya dengan “Tukang Pos” mungkin karena warnanya yang kaya warna tukang pos, bagian depan kelir orange mas bro. Tak banyak yang dimodif, hanya pakeban kecil, Velg warna emas, Jok bodif, dan permainan kelir. Tapi semua itu membuatnya tampak cerah dan asyuk dipandang mata. Lagi-lagi ya ini modif simpel mas bro. Yangmpenting efeknya jozz.

4. Beat karbu Modif babylook Simpel

Mas bro, Beat karbu Modif babylook Simpel ini adalah dishare dari akun IG @malik_boy_coll_crew. Ya, modif ini memang mengandalkan gambar yang memukau, lalu dari asalnya sono, di Thailand disebut dengan modif Babylook. Nah, kalu kita lihat di atas, sebenarnya gak banyak banget ubahannya mas brio. Paling jelas kelihatan adalah sektor Warna dan Vleg, serta, shock depan dan belakang. Selebihnya minor change. Simpel, tapi nampol mas bro.

5. Bet karbu Modif Simple Mothai Style

Mas bro, Honda Bet karbu Modif Simple Mothai Style ini adalah dari akun ig @@krisna_cx. Ya, modif Mothai ini memang tak banyak ubahan, cuman dicat warna baru,terus dikasih Stipping Mothai style. Jadilah Thailook, atau Mothai Style. Jadi modal gak banyak, ubahan gak banyak, tapi bia ngeksis dan nampang mas bro.

Yup mas bro, demikian artikel 5 Model Beat Karbu Modif Simpel. Moga bisa jadi inspirasi.

27 komentar pada “5 Model Beat Karbu Modif Simpel Keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.