L-300 Terjun Ke Jurang di Lumajang, Puluhan kali Terguling

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah vidio viral hari ini. Dimana ada insiden Pick Up L-300 Terjun Ke Jurang di Lumajang, Puluhan kali Terguling. Insiden ini terjadi disinyalir pengemudi kurang memahami medan jalan sehingga mengalami slip dan terjun bebas ke jurang. Kejadian adalah pada hari ini, Selasa pagi, (24/11/2020).

L-300 Terjun Ke Jurang di Lumajang
L-300 Terjun Ke Jurang di Lumajang

Pengemudi L 00 Yang terperosok ke jurang selama 100 M itu adalah Iswahyudi (40) warga Dusun Krajan Desa Argosari Kecamatan Senduro kabupaten Lumajang Jawa Timur.

L-300 Terjun Ke Jurang di Lumajang

Mas bro, isndien L-300 Terjun Ke Jurang di Lumajang ini terrekam ke dalam kamera lalu video kecelakaan tersebut dishare ke sosialmedian dan kemudian viral. Kalau mas bro mau ngepoin vidionya silakan klik berikut:

KLik SIni mas bro!

Seperti nampak dalam vidio di atas, mobil terguling hingga puluhan kali dari atas tebing. Saat terguling inilah para penumpanya terpental.

Mnurut kabar yang berkembang yang ditulis lumajang satu, warga sekitar sebenarnya telah mengingatkan sopir tidak diperkenankan untuk melanjutkan perjalanan namun sang sopir memaksakan menerabas. Akibat dari kejadian tersebut, 3 penumpang terpental dan terjadi kecelakaan tunggal tersebut.

Yup mas bro, menurut Kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi M. SH, kejadian ini adalah bahwa ketika itu L-300 ini sedang dalam perjalanan dari utara mau ke selatan. Saat itu sopir berhenti, tapi malah terjun bebas kejurang.

Ya, mobil terbalik puluhan kali, tapi ndilalahnya kemiringan jurang tempat lokasi kejadian ini tak terlalu curam. Makanya para korban masin terselamtkan, dan tak sampai mengakibatkan korban jiwa. Pasca kejadian ini pengemudi dan tiga penumpang selamat meski mengalami luka serius.

Dikabarkan bahwa sampai siang hari tadi polisi dan petugas lain masih berusaha mengevakuasi pickup dari dasar jurang. Pasalnya jauh banget kan mas bro posisi jurang dari jalan. Kondisi kendaraan memang rusak parah, wong puluhan kali terguling. Dan evakuasi juga sulit karena kendaraan berada di bawah jurang.

Selanjutnya Polisi mengimbau agar warga agar lebih berhati-hati ketika melintas di jalur ekstrem. Lebih lagi saat musim penghujan seperti ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: