Emak-emak Teriak Takbir Hindari Tilang di Aceh, Lalu Kabur

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita viral dimna ada seorang Emak-emak Teriak Takbir Hindari Tilang di Aceh, Lalu Kabur. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera digital lalu kemudian vidionya viral di sosial media.

Emak-emak Teriak Takbir Hindari Tilang di Aceh
Emak-emak Teriak Takbir Hindari Tilang di Aceh

Emak-emak Teriak Takbir Hindari Tilang

Mas bro, emak-emak ini mengendarai sepeda motornya memang tanpa mengenakan helm. Nampaknya karena hal inilah ia diberhentikan petugas. Kurang tahu persisi ini mau diberi nasehat attau mau ditilang.

Namun mas bro, boro-boro polisi menasehati atau menilang Emak-emak tersebut. Tapi nampaknya emak-emak ini lebih garang dari petugas. Nampak emak-emak ini mengacungkan tangannya yang tercengkram ke arah petugas. Ia seraya memekikkan takbir “Allahu Akbar”.

Pasca melakukan hal ini, emak-emak itupun langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Alamak, power of emak-emak. Pak polisi yang menjadi sasaran amarah sang emak-emak ini akhirnya cuman manggut-manggut tertegun.

Vidio Emak-emak Teriak Takbir Hindari Tilang

Mas bro, vidio kejadian Emak-emak Teriak Takbir Hindari Tilang iniun viral di sosial media, baik itu di FB maupun di IG. Ramai menjadi perbincangan warganet.

Kalau mau ngepoin vidionya bisa dilihat di sini.

Klik sini

TKP Kejadian

Kejadian Emak-emak Teriak Takbir Hindari Tilang ini, diketahui berlangsung di Bireuen-Takengon Aceh. Atau tepatnya di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam. Kejadian ini berlangsung pada hari Rabu 25-11-2020 lalu kurang lebih pukul 08.00 WIB.

Update info dari Kasubag Humas Ipda Iwan AK. adalah sebagai berikut:

“Pada saat itu petugas kita hanya menegur kalau ibu-ibu tersebut diingatkan wajib menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, tapi dia tidak terima dan memarahi petugas dengan kata-kata yang tidak pantas,”

Jadi nampaknya baru sebatas terguran mas bro, namun ibu-ibu ini justru malah masrah dan memekikkan takbir. Yupo sebuah pembelajaran bagi kita. Kadang kita mencar-cari pembenaran untuk menutupi klesalahan kita. Padahal demi sebuah keselamatan, agam justru mengajarka usaha yang masuk akal. Barulah berserah diri pada Allah.

Semoga insiden Emak-emak Teriak Takbir Hindari Tilang di Aceh ini menjadi pembelajaran buat kita semua.

One thought on “Emak-emak Teriak Takbir Hindari Tilang di Aceh, Lalu Kabur

  • 26 November 2020 pada 12:00
    Permalink

    Tipikal kadrun radikal

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: