3 Jam Premium Ludes Diserbu Pasukan Thunder 125, Pro Kontra

Bonsaibikeer.com – mas bro sekalian, sebuah berita unik dari Batam. Yakni dimana dalam 3 Jam Premium Ludes Diserbu Pasukan Thunder 125. Nah kejadian ini ternyata menuai Pro Kontra warganet.

3 Jam Premium Ludes Diserbu Pasukan Thunder 125

Yup mas bro, kejadian 3 Jam Premium Ludes Diserbu Pasukan Thunder 125 ini dishare oleh akun fb Albert Sihombing ke grup WAJAH BATAM dengan statmen berikut :

 Saat Produk gagal menguasai Pom bensin. Cukup 3 jam premium ludes Dibabat.

Linknya adaalh berikut ini!

(https://web.facebook.com/photo?fbid=3599237923494227&set=gm.4039290699423862)

Seperti nampak pada foto di atas, ada sekitar 5 buah motor Suzuki Thunder 125 yang tengah ngantri BBM. Nah, kabarnya sesuai statmen di atas, hanya 3 jam stok premium sudah ludes mas bro.

Barisan Thunder 125 di atas, kenapa bisa bareng-bareng seperti ini? Konon memang bukan lagi touring atau sunmori atau kopdar, tapi disinyalir sedang kulakan BBM.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Suzuki Thunder 125 banyak yang digunakan sebagai alat kulakan BBM karena tangkinya super gede. Kalau tidak salah sebanyak 14 liter sekali ngisi BBM. Wee mayan ini mas bro. Untuk alat kulakan memang efektif, sekaligus mengakali aturan bahwa belim BBM gak boleh pake curigen.

Thunder Buncit

Nah mas bro, ini masih mending, Thundernya masih kelihatan original, di beberapa tempat malah dimodif dengan tanki super gede untuk bisa membawa BBM lebih banyak dengan tujuan dijual kembali di Pertamini alias pengecer. Jadilah Thunder ini dikenal dengan Istilah Thunder Buncit

Jadi Thunder Buncit adalah suzuki Thunder 125 yang dimodif tangkinya dengan super besar dan sampai kelihatan buncit untuk keperluan kulakan BBM.

Simak saja beberapa artikel lalu berikut :

Mak bro, 3 Jam Premium Ludes yang konon oleh keberadaan Thunder yang disinyalir menjadi alat kulakan BBM ini ternyata menua pro dan kontra para warganet. Bberapa mendukung para pengecer BBM ini, beberapa menolaknya. Simak saja beberapa komentar berikut!

Pro 3 Jam Premium Ludes :

  • Dian Bizkit
    coba di bayangin, bayangin aja dulu, mereka gk beli bbm yg bnyak, mereka gk jual eceran, trus semua org yg mw isi bensin harus ke spbu, ente yakin mau ngantri lebih panjang, y alhamdulilah klw rumah ente deket sma spbu, lah klw di pelosok gmn mw beli, trus klw elu kehabisan bensin pas tengah malam, dan gk ada yg jual eceran, ente mw dorong itu motor atau mobil nyampek spbu, iya kalau spbu ny masih buka, kalau tutup kepiye.. 😂😂😂
  • Imelda Samosir
    Dian Bizkit mantul komentarnya om..👍karna saya tinggal didaerah yg jauh dari pom bensin. Saya bersyukur sekitaran sini ada yg jual eceran. Bisa membantu saya dlm mengisi bahan bakar kendaraan
  • Andika Putra
    Nama nya juga org usaha…!!!
    Toh penjual eceran tdk langsung jdi sultan krna menjual bbm eceran dijalan, hnya cukup bwt dapur nya tdk berenti berasap…!!!
    Edo Ciepudan Naburju
    ,semua org butuh uang,cuma itu yg mereka punya skil buat kehidupan sehari” buat anak istrinya

Kontra 3 Jam Premium Ludes :

  • Ikhsan Parbola Batam
    Sebenernya tidak ada kelangkaan premium disuatu SPBU atau Pertamina,karena politik dagang di penghujung tahun untuk menjual produk yg kurang diminati masyarakat menengah kebawah karena harganya relatif mahal, ini sebenernya bukan suatu rahasia tp permainan dagang yg menguntungkan beberapa lini yg berkepentingan didalamnya, bahkan kesempatan ini juga tidak luput di manfaatkan para pedagang eceran untuk menaikan tarif perbotol, memang relatif wajar klu mereka kenaikan harga eceran alasanya di SPBU langka,sebenernya tidak langka klu jujur masih normal, bahkan ada salah satu titik SPBU di wilayah Batam yg dengan sengaja tidak menjual premium ke masyarakat umum sementara SPBU tersebut masih tetep order BBM yg berjenis premium Bahkan security SPBU tsbt juga bilang saat saya tanya
    ” Ada premium pak????”
    Security jawab
    ” Kami tidak menjual premium lagi”
    Sementara informasi dari salah satu karyawan DEPOT PERTAMINA ketepatan dia dibidang transportir,
    Beliau mengatakan SPBU tersebut masih eksis order BBM berjenis premium dan ada jadwal pengiriman,
    Pertanyaannya sekarang,di jual sama siapakah premium tersebuuut?????
    Maaf jujur saya pribadi penggemar BBM produk berjenis premium.🙏🙏🙏🙏
  • Freddy Lorenzo
    Seharusnya Ada Pembatasan kuota penjual BBM eceran.
    Coba bayangin jika semua warga beralih profesi menjadi pedagang Bensin eceran….
  • Em Wasi II
    Betul tu gan…. Kadang aku ngakak klu lihat motor itu berbaris, ternyata motor itu boros betul pake BBM, GK sampe 1 jam kadang udh 2 kali isi BBM full

Yup mas bro, demikian artikel 3 Jam Premium Ludes Diserbu Pasukan Thunder 125. Just sekilas info.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: