Mobil Nyalip di Tikungan Tabrakan vs Motor, Terakhir Dihujat Warganet

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden lakalantas yang musti jadi pembelajaran. Ya, ada sebuah Mobil Nyalip di Tikungan Tabrakan vs Motor. Mobil ini kemudian Dihujat Warganet.

Mobil Nyalip di Tikungan Tabrakan vs Motor
Mobil Nyalip di Tikungan Tabrakan vs Motor

Ya pasalnya jelas dia yang salah, wong nyalip kok di tikungan, jelas tanda garis tidak putus-putus itu dilarang nyalip malah maksa akhirnya bruagh.

Mobil Nyalip di Tikungan Tabrakan vs Motor

Kejadian Mobil Nyalip di Tikungan Tabrakan vs Motor ini terrekam ke dalam kamera digital lalu dishare ke sosial media. Entah seiapa yang merekam dan awalnya siapa yang mempublish kejadian ini kurang tahu persis. Beberapa sumber menyatakan bahwa kejadian yang melibatkan mobil Toyota Yaris dan sebuah motor ini diduga terjadi di jalan Poros Kab. Maros, Sulsel.

Nah, redaksi bonsaibiker mendapatkan vidio ini dari postingan mbah Buddy yang memposting kejadian ini ke grup Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas) pada 13 jam jam lalu dengan statmen berikut:

Oot mbah

Sc: tiktod
Di ati2 aja di manapun kita berada
Ini Namex bukan sh mbah? Ksian yg di bonceng soalnya 😑
Gak tw apa yg di pikirkan si mobil

Berikut ini vidio kejadiannya via Istagram :

KLIK di SINI

Yup mas bro, jadi ceritanya dalam sebuah tikungan yang garis tengahnya tidak putus-putus sebuah mpobil maksa nyalip deretan truk. Nah namanya juga tikungan kan dilarang nyalip, pasalnya di depan kan gak keliatan. Tapi si mobil ni maksa.

Nah pada saat bersamaan ada motor yang tengah melaju di jalurnya dari arah berlawanan. Jarak terlalu dekat akhirnya kedua kendaraan ini tabrakan frontal.

Meotor ini nabrak mobil pada bagian body samping. Pemotor yang berboncengan 2 orang inipun akirnya terpental jatuh ke aspal. Nampaknya masih bisa ngerem ini motor jadi kedua pemotor masih sadar walau nampaknya memang kesakitan usai benturan ini.

Sementara mobil nampaknya berhenti di depan jauh. Entah akhirnya gimana kurang tahu persis.

Akhirnya setelah kejadian ini direkam dan dishare ke sosial media, pengemudi mobil ini dihujat. Banyak yang ngatain sarkas, gak punya otak kata warganet, aihihi. Simak saja komentar berikut :

  • Alfarizi Faisal
    Otak nya udah gaada, dijual buat beli mobil, udah tau marka gak putus² kok malah berusaha nyalip dan parahnya lagi nyalip ditikungan yg marka nya gak putus², tuh supir nya klo gamau tanggung jawab viralin aja tuh
  • Cornelius Ardi Putranto Djosendjojo
    Tikungan, marka tidak putus kok nyalip.. untung lawannya bukan damkar 😂
  • R Wahyu Noryanto
    Di mana otak nya, keluar langsung lihat mobil nya bukan bantuin korbannya
  • Wahyu Hidayat
    Goblok itu pengendara mobil gak tau arti makna marka panjang…..tidak boleh mendahului…apalagi tikungan ….
  • Mokhamad Ade Rizki Fadly
    Dia tau salah.
    Makanya kabur.
    Untung aja bukan kawasan padat penduduk.
    Bisa-bisa dikroyok sampe bonyok tuh supir
  • Frastio
    Mobilnya tolol bngt sih… Udh tau tikungan malah nyalip bego bngt:) dikira jalan tol:)

Demikian artikel terkait Mobil Nyalip di Tikungan Tabrakan vs Motor, semoga jadi pembelajaran buat kita semua.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: