Motor Asal Potong Jalur Dihajar Mobil Sampai Mental

Bonsai biker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden lakalantas yang disebabkan kecerobohan. Ya, ada sebuah Motor Asal Potong Jalur Dihajar Mobil Sampai Mental. Kejadian adalah di Makasar pada pagi ini, Rabu, 02-12-2020.

Motor Asal Potong Jalur Dihajar Mobil
Motor Asal Potong Jalur Dihajar Mobil

Motor Asal Potong Jalur Dihajar Mobil

Kejadian Motor Asal Potong Jalur Dihajar Mobil ini dishare dari akun IG @ lalinmks dengan statmen berikut :

07.10 Hindari melawan arus dan menyeberang tanpa memperhatikan situasi dan kondisi.
Tertiblah berkendara agar selamat sampai tujuan.
#CCTVDiskominfoMKS *er

sahrenya adalah berupa rekaman cctv dari Diskominfo Makasar sebagai berikut dalam Link Istagram:

KLIK INI

Yup mas bro sekalian, nampak dalam vidio istagram di atas, bawhaa sebuah motor mencoba putar balik lawan arus nah entah dia mau nyeberang atau meneruskan lawan arus kurang tahu persis, namun yang jelas dari arah kiri motor ini ada sebuah mobil melaju, sementara motornya asal “Mak Kluer” aja.

Akhirnya kecelakaanpun tak bisa dihindari, pemotor ini dihajar mobil merah yan tengah melaju di jalurnya tersebut sampai terpental beberapa meter.

Nampaknya tak ada korban jiwa dalam insien lakalantas ini. Pemotor nampaknya bisa bangun lagi. Tapi meski begitu jelas ini sangat berbahaya. Memotong jalur nggak liat-liat, dah gitu lawan arus adalah cara mendekatkan diri pada Tuhan dengan cara yang salah. Ngeri mas bro. Dengan kata lain ini hanya cari mati aja.

Mak Kluer

Yup mas bro, belok ngasal tanpa liat-liat ini dalam bahasa jawa disebut “Mak Kluer”. Nah sering terjadi kecelakaan lantaran kebiasaan “mak kluer’ ini. Simak saja beberapa kejadian berikut ini yang telah terrekam oleh redaksi Bonsaibiker!

Yup mas bro, demikian artikel Motor Asal Potong Jalur Dihajar Mobil Sampai Mental ini ditulis. Semoga saja bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: