3 Orang MD dalam Kecelakaan Maut Tol Madiun-Nganjuk, Elf Hangus

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dikabarkan bahwa 3 Orang MD dalam Kecelakaan Maut Tol Madiun-Nganjuk. Sebuah mobil Elf Hangus dalam insiden lakalantas maut ini.

3 Orang MD dalam Kecelakaan Maut Tol
3 Orang MD dalam Kecelakaan Maut Tol

Tepatnya lakalantas maut ini terjadi di ruas Tol Madiun-Nganjuk KM 631, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Kejadian adalah pada pagi ini Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

3 Orang MD dalam Kecelakaan Maut Tol Madiun-Nganjuk

Selain 3 Orang MD dalam Kecelakaan Maut Tol Madiun-Nganjuk ini, ada 13 orang lainnya luka parah. Insiden maut ini melibatkan 2 kendaraan yaitu truk dan mobil Isuzu Elf. Seperti nampakdalam gambar di atas, Elf yang terlibat dalam kecelakaan mau tersebut ludes dilalap si jago merah.

Sementara itu truk berpelat nomor D 8389 TM yang terlibat dalam lakalantas maut ini masuk ke parit pinggir jalan tol

Setelah Elf berpelat nomor DK 8725 GV hangus dialalp api, mobil ini nampakmeninggalkan rangkanya saja yang tengah berada di bahu jalan.

Kronologis 3 Orang MD dalam Kecelakaan Maut Tol Madiun-Nganjuk

Menurut keterangan dari Panit PJR Jatim 6 Polda Jatim, Ipda Subekti, inisden maut ini terjadi pada pukul 05.00 WIB. Insiden maut ini berawal saat mobil Elf tersebut menabrak truk yang melaju di depannya.

Jadi masih menurut pak Subekti ini, 2 kendaraan tersebut tengah melaju dari arah yang samai. Yakni dari barat menuju ke timur. Kemudian mobil elf menabrak samping kanan belakang truk.

Setelah itu, elf inipun terbakar hebat hingga gosong menyisakan rangka.

Vidio Kejadian Kecelakaan Maut Tol Madiun-Nganjuk, Elf Hangus

Kalau mas bro sekalin mau ngepoin kejadiannya silakan klik akun istagram berikut ini:

KLIK SINI

Sementara itu, Kasat PJR Polda Jawa Timur Kompol Dwi Sumrahadi saat dikonfirmasi dari Surabaya, Kamis siang ini memberikan statmen. Seperti dilansir Atara, bawhwa Ppnumpang (Isuzu) Elf adalah 14 orang dan sopir satu orang, jadi 15 orang.Mobil ini berangkat dari Pamekasan madura. Diantara penumpang ini ada tiga orang di dalam Elf yang meninggal dunia.

Lebih lanjut pak Dwi ini menyampaikan bahwa penyebab kecelakaan maut ini adalah disinyalir sopir mengantuk. Elf pun kemudian tak terkontrol dan menabrak truk di depannya. Elfya sendiri terbakar dan hangus, sementara kendaraan truk terguling berbalik arah. Elf ini usai benturan terus melaju lalu kemudian menabrak beton pembatas sebelah kiri, hingga kahirnya terbakar.

Mas bro, demikian berita lakalantas “3 Orang MD dalam Kecelakaan Maut Tol Madiun-Nganjuk”. Semoga yang meninggal diterima di sisi-Nya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: