Aksi Koboy Jalanan di Solo, Alphard Dihujani Tembakan, Ini kronologinya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, telah terjadi Aksi Koboy Jalanan di Solo, sebuah mobil Toyota Alphard Dihujani Tembakan. Peristiwa penembakan mobil ini dialami oleh pengusaha tekstil berinisial I (70) di Solo.Tepatnya TKP adalah di Jalan Monginsidi, Kelurahan Gilingan, Banjarsari, Kota Solo, pada Rabu (2/12/2020) Kemarin.

Aksi Koboy Jalanan di Solo
Aksi Koboy Jalanan di Solo

Aksi yang menggemparkan warga ini dilakukan seorang pria berinisial LJ. Usianya 72 tahun.

Aksi Koboy Jalanan di Solo

Mas bro Aksi Koboy Jalanan di Solo ini memang rada-rada nyleneh. Saat pukul 12.00. Dimana korban dan pelaku nampaknya saling kenal.

Kronologi Penembakan Alphard di Solo

Atas aksi Aksi Koboy Jalanan di Solo ini, Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak angkat bicara. Menurutnya penembakan ini bermula ketika korban keluar dari rumahnya, Jalan Abdul Rahman Hakim RT 04 RW 04, Kelurahan Tegalharjo, Kecamatan Jebres, Kota Solo. Korban keluar rumah hendak car makan siang. Korban jalan pake mobil alphard warna hitam AD 8945 JP bersama seorang sopir.

Di tengah jalan, mobil korban dihentikan tersangka berinisial LJ (72) bersama istrinya. Pelaku kabarnya ingin menumpang. Lalu kemudian pelaku bersama istri pun masuk ke mobil korban, lalu pelaku minta diantar ke sebuah rumah sarang walet yang diduga milik pelaku, di Jalan Monginsidi. Solo.

Tiba di Lokasi yang dimaksud, pelaku dan istri turun dari mobil korban. Lalu pelaku minta korban turun dari mobil. Namun hal itu ditolak korban. Sopir korban kemudian melihat gelagat tidak baik dari tersangka setelah penolakan.

Sopir korban nampaknya melihat tersangka ternyata membawa senjata api yang ditaruh di bagian depan celana. Iapun lalu langsung berusaha memutar balik mobil guna menyelamatkan diri. Nah mas bro, ternyata hal ini membuat tersangka marah besar.

Pelaku langsung ambil pistol berjenis Walther kaliber 22 yang telah disimpan tersangka dibalik celananya. PIstol semi otomatis kabarnya telah diisi peluru tajam berkaliber 22 mm. Dan selanjutnya terjadilah Aksi Koboy Jalanan di Solo, Alphard Dihujani Tembakan.

Tembakan pertama mengenai kaca depan bagian kiri mobil korban hingga melubangi kaca dan tembus ke jok depan mobil. Tak ada yang korban yang kekena. Selanjutnya pelaku makin kalap. Ia mengeluarkan peluru setelah itu. Hujan peluru ini mengenai beberapa bagian mobil.

Jadi total 8 peluru dimuntahkan menghujani mobil Toyota Alphard hitam ini. Yaknu yang bernopol AD 8945 JP milik I (72) di Jalan Monginsidi, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Pistol yang digunakan adalah jenis Walther berpeluru kaliber 22 milimeter. Usia rentetan tembakan ini bagian mobil milik pengusaha tekstil asal Kecamatan Jebres, Kota Solo berinisial I (72) berlubang.

Kaca spion dekat kursi sopir menjadi satu bagian mobil yang berlubang akibat tembakan. Korban kemudian mengamankan diri ke mako Brimob Den C Banjarsari.

Sementara Pelaku kini telah diamankan polisi berikut barang bukti, pistol dan pelornya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: