Kawasaki Athlate 125 Modif Badut Joker, Unik

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini. Penampakan unik. Yakni Kawasaki Athlate 125 Modif Badut Joker. Yakni bagaian depannya, atau bagian headlamp depan bener-bener dmoif dengan motor badut atau Joker.

Kawasaki Athlate 125 Modif Badut Joker
Kawasaki Athlate 125 Modif Badut Joker

Kawasaki Athlate 125 Modif Badut Joker

Yup mas bro seperti dalam penampakan gambar di atas, ada sebuah penampakan motor Kawasaki Athlate 125 Modif Badut Joker. Motor dibalut warna mearh dan putih, sementara bagian depannya, tepatnya bagaian Headlap dimodif dengan motoif badut atau Joker atu munkin ala Band Kiss.

Athlate-Badut-joker
Athlate-Badut-joker

Matanya diberi celak hitam ala badut, plus diberi garus vertikal di tengah dengan warna merah. Sementara bibirnya disat merah tebal ala badut. Sedangkan bagian atas headlamp diberi warna merah seakan menjadi alis merah badut. Aihihihihi, idenya itu kreatif banget.

Redaksi bonsaibiker mendapatkan ini pada postingan akun FB Ady Sandjaja pada 9 jam lalu dengan statmen berikut:

Adakah penggemar athlete disini mbah…
Kok saya lihat jarang yg bahas bekakas aneh ini…

Mau tanya gimana biar athlete tidak lemot tarikan awalnya…
Kalo atasnya sih lumayan walau geter2 sampe biji 😬

Jangan bilang ganti mesin atau ganti bpkb ya mbah…

Udah terlanjur suka motor super jamet ini

Pic : ini bukan punya saya mbah, punya saya biru 😁
Tapi menurut saya ini kreatif mungkin orangnya ngga suka kepala orinya yg kek palkon bentuknya

Komentar Warganet atas Kawasaki Athlate 125 Modif Badut

Mas bro sekalian, mendapati Kawasaki Athlate 125 Modif Badut ini warganet banyak berkomentar macam macam. Simak saja berikut!

  • Seta Aji
    Asem , ngageti tenan mbah , 🤣🤣
  • Sunu Ramadhan
    Kaya topeng di lampu merah
  • EkaRoz
    buseh joker mbah :v awto lay lay lay 69x :v
  • Burhan Fadhlillah Martadinata
    Hadeeeh tambah insomnia deh abis liat batoknya, kalo merem pasti kebayang-bayang inih mbah.. 😰😂😂
  • Alfian Wahyu Syahputra
    Gejil bangun bukanya nguap malah cengangas cengenges njir. Wkwk
  • Cecep Kusdana ‘epot’
    Mirip BOKER musuhnya batman mbah
  • J Lo
    Laaaaaayy laayy laaaay laaaaayyy layyyyy lay lay lay lay lay lay layyyy
    FU dohc ̶D̶o̶v̶i̶ ̶ racing adalah Athlete yang tersakiti

Yup mas bro, dmikian artikel Kawasaki Athlate 125 Modif Badut Joker, sekedar artikel ringan pagi ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: